Dua Hari Hapus Instagram, Britney Spears Muncul Kembali, Persilahkan Netizen Unfollow

Britney Spears
Britney Spears aktif kembali lagi aktif di Instagram. Foto : Instagram fans/@@britneyismine.

POJOKSATU.id, PENYANYI Britney Spears mendadak muncul kembali setelah secara misterius akunnya menghilang sejak tiga hari lalu.


Hari ini, Sabtu (19/3/2022), pelantun ‘Toxi’ itu aktif di media sosial dengan tampilan baju seksi dan memamerkan perutnya yang kencang.

Britney memakai t-shirt tipis dengan rok gaya tenis biru laut yang terbuat dari beludru mewah, dan sepatu pump berwarna unta.

Dia tampak percaya diri berpose di ruang tamunya yang dididuga diambil dengan dengan selfie timer.


Britney meletakkan tangannya di pinggul saat dia mengungkapkan pusarnya yang ikonik dengan tindik kepada 39,9 juta pengikutnya.

Dia membuat keterangannya tetap sederhana dengan emoji mawar favoritnya, tampaknya mengisyaratkan “Proyek Mawar” misteriusnya lagi.

Tak lama setelah tiga posting gambar awal, dia membagikan foto yang sama lagi, menyindir pakaian itu adalah tampilan “my clueless look”-nya.

Britney bangga dengan tampilan barunya itu. Dia menyebut itu didapatnya dengan olahraga rutin. Dia juga mengingatkan followers-nya agar silahkan unfollow jika tidak menyukai postingannya tersebut.

“If you don’t like it, don’t f*** follow me,” tulisnya.

Postingan maraton Britney lainnya juga sempat membuat netizen bertanya-tanya dengan memposting ulang video dari TikTok tentang janin bayi yang bergerak dalam perut seorang ibu.

Britney, yang mengatakan ingin memiliki anak ketiga dengan tunangannya Sam Asghari, tampak geli dengan video tersebut ketika dia menulis, “Bu … bawa aku keluar dari sini” di keterangannya.

Hingga saat ini, belum diketahui mengapa Britney menghapusnnya selama dua hari. Fans sendiri memiliki dugaan, hilangnya akun Britney dikarenakan pihak lain.

Begitu Britney kembali ke Instagram, para pengikutnya tentu saja, sangat gembira.

“Queen kembali tanpa pemberitahuan,” sebut fansnya.

“Welcome back Britney!,” sahut yang lainnya. (nin/pojoksatu)