Usai Dinasehati Atta Halilintar, Fuji dan Thariq Baikan, Pamer Cincin Baru

Fuji dan Thariq baikan
Fuji dan Thariq Halilintar baikan.

POJOKSATU.id, HUBUNGAN Thariq Halilintar dengan kekasihnya, Fuji, akhirnya membaik setelah Atta Halilintar turun tangan.


Pasalnya, setelah Atta menasehati adiknya, kini Thariq dan Fuji sudah terlihat bersama lagi. Bahkan, keduanya sudah terlihat di acara ulang tahun Anang Hermansyah.

Ini diketahui dari unggahan Atta Halilintar, Jumat (18/3/2022). Dari tiga foto yang diposting suami Aurel Hermansyah itu, terlihat Fuji dan dan Thariq sudah mesra lagi dan tertawa.

Hubungan yang membaik itu juga ditandai dengan postingan terbaru Fuji yang mengunggah video bersama Thariq. Dimana, keduanya saling melukis pipi mereka dengan bentuk tanda cinta.


“Yes?,” tulis Fuji di caption video itu. Fuji juga menampakkan tangannya yang sudah dilingkari cincin baru.

Baca Juga : Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar Sedang Tidak Baik, Atta Halilintar Akui Emosi Baca Komen Netizen

Belum diketahui makna caption dan cincin tersebut. Ada yang menduga, Fuji dilamar dan ada juga yang menyebut itu hanya kado baikan keduanya.

Tak butuh waktu lama, postingan itu langsung mendapat reaksi netizen terutama fans Thariq dan Fuji yaitu Thofu tak ketinggalan artis yang menyukai pasangan ini.

“Cie baikan, insyaAllah nikah,” tulis Aldi Taher.

“Udah bikin galau berjamaah,” komen @florayyu.

“Jangan bikin kita jantungan lagi ya. Hidup ku enggak tenang kalau kalian berantem,” saran fans, @pinkyfish.

“Yeayy, akhirnya mereka bersatu kembali,” sebut @salwaazhara.

Baca Juga : Heboh Dikabarkan Putus dari Thariq Halilintar, Begini Penjelasan Fuji

Sebelumnya, Atta Halilintar menasehati Thariq untuk mau meminta maaf kalau salah. Termasuk untuk tidak mempertahankan ego melainkan rasa. (nin/pojoksatu)