Hubungan Fuji dan Thariq Halilintar Sedang Tidak Baik, Atta Halilintar Akui Emosi Baca Komen Netizen

Fuji dan Thariq putus
Atta Halilintar dan adiknya, Thariq Halilintar

POJOKSATU.id, YOUTUBER Ata Halilintar mengungkapkan kebingungannya karena ‘digeruduk’ netizen karena kabar putusnya sang adik Thariq Halilintar dengan Fuji.


Atta menjadi pelampisan Thofu, sapaan Thariq dan Fuji yang diberikan fans, untuk menanyakan kebenaran kabar tersebut.

Atta langsung mempertanyakan ke adiknya, karena sudah tidak tahan ditanyain Thofu.

“Kenapa sih Thofu? Gua sampai bingung di-tag-tag-an gua, tolong ingatin Thariq. Sampai gua yang emosi baca-baca komennya,” sebut Atta di channel YouTube bersama Thariq, Kamis (17/3/2022).


Atta membacakan beberapa komentar netizen yang membuat Atta emosi. Diantaranya meminta Thariq tidak selingkuh karena akan terkena karma dan lainnya.

Atta pun mengkritik sikap Thariq yang menghapus foto Fuji dari Instagram-nya. Sehingga membuat fans jadi overthinking. “Lu ngapain hapus-hapus foto,” tanya lagi.

Selain mencecar adiknya, Atta juga menasehati bahwa baik Fuji dan Thariq adalah pasangan yang cocok.

“Kalian itu sudah cocok, lu jangan dengarin kata netizen, (nanti) berpengaruh dengan hubungan. Lu kalau dengan cewek lain jangan caper,” sebut Atta.

Baca Juga : Heboh Dikabarkan Putus dari Thariq Halilintar, Begini Penjelasan Fuji

Atta mengingatkan Thariq kalau dalam menjalin hubungan harus selalu ingat perjuangan di awal sampai jadian. Dan segera meminta maaf kalau salah, tidak harus dengan membelikan barang malah, Atta juga menyarankan untuk sedekah.

“Kalau cinta mau langgeng jangan pertahanin egonya, pertahanin rasanya. Kalau lu ngerasa lu salah, lu minta maaf,” ucap suami Aurel Hermansyah itu.

Thariq yang terlihat mendengarkan abangnya, menjelaskan sejatinya tidak ada masalah yang besar antara dirinya dan Fuji. Hanya saja memang tidak baik-baik saja.

“Thofu enggak baik-bai saja. Gua enggak ngapain-ngapain orang pada marah,” sebutnya.

Thariq menegaskan dirinya tidak selingkuh. “Aku juga satu untuk selamanya. Gue enggak pengen pindah ke lain hati. gua enggak ngapa-ngapain, marah. gue nggak pernah caper sama cewek lain,” sebutnya.

Thariq mengatakan ada kesalahan komunikasi dirinya dan Fuji yang membuat hubungan jadi renggang.

“Sebenarnya bukan salah siapa-siapa, tapi gitu, enggak ada yang salah cuma miss komunikasi,” ujarnya. (nin/pojoksatu)