Melly Goeslaw Sarankan Menjauh dari Orang yang Pura-pura Baik, Sindir Siapa?

Melly Goeslaw
Melly Goeslaw. Foto : Instagram/@@melly_goeslaw.

POJOKSATU.id, MUSISI dan pencipta lagu, Melly Goeslaw mendadak membahas tentang perilaku orang-orang yang pura-pura baik di hadapan kita, namun lain di belakang.


Bagi Melly, tidak mudah bersikap baik untuk orang seperti itu. Tulisan ini diunggah Melly di akun Instagram-nya, Kamis (17/3/2022.

“Tetap baik pada yang pura pura baik itu susah,” sebutnya.

Melly menyarankan ke follower-nya jika berada pada situasi itu, lebih baik menjauh. “Cara yang paling tepat dan tidak menyakiti siapapun adalah menjauh saja,” sambungnya.


Istri Anto Hoed itu mengatakan tidak harus selalu memikirkan apa yang orang pikirkan tentang kita di belakang.

“Biarkan orang yang tidak suka dengan kita tertawa dan mengguncingkan kita di belakang,” tegasnya.

“Karena senjata yang paling ampuh untuk orang seperti itu adalah dengan mendoakannya dengan yang baik baik saja,” saran penyanyi kelahiran 1974 ini.

Vokalis band Potret ini menjelaskan tidak setiap langkah yang kita jalani selalu cocok dengan yang orang lain inginkan.

“Ada beberapa yang tidak berjodoh dalam bisnis tapi sebagai teman berjodoh, begitupun sebaliknya,” sebutnya.

Melly mengatakan lebih baik fokus untuk selalu melangkah ke depan, daripada memikirkan orang lain yang tidak menyukai kita.

“Waktu hidup kita terlalu singkat jika terus menerus berkubang dengan yang tak menginginkan kita. Bersihkan hati, maju terus ke depan, jodohmu pasti bertemu,” ungkap Melly.

Melly menambahkan tagar #jodoh di penghujung tulisannya. Ini adalah lagu baru yang diciptakannya dan dinyayikan oleh Ressa dan Adzando. (nin/pojoksatu)