Akui Pernah Terima Hadiah Tas Dior, Atta Halilintar Segera Serahkan ke Polisi

Atta Halilintar. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, YOUTUBER Atta Halilintar menegaskan akan segera menyerahkan barang mewah pemberian Doni Salmanan, tersangka kasus penipuan investasi trading binary option melalui aplikasi Quotex.


Hal ini diungkapkan oleh suami Aurel Hermansyah itu lewat unggahan Instagram Story-nya, Rabu (16/3/2022).

Dia membagikan satu tas branded ‘Dior’. Atta mengatakan itu adalah hadiah ulang tahun yang diberikan Doni kepadanya tahun lalu. Namun, Atta sendiri tidak mengetahui bagaimana Doni bergelut di bisnisnya.

“Saya pernah dapat kado ulang tahun dari Mas Doni Salmanan tas ini,” tulisnya pada caption tas berukuran kecil berwarna corak hitam itu.


Tas Dior yang diberikan Doni Salmanan ke Atta Halilintar.

Atta mengatakan akan menyerahkan tas itu ke pihak yang berwajib sesuai dengan proses hukum yang sedang berjalan.

“Segera saya kembalikan ke pihak berwajib. Kembalikan ke yang berhak,” sebutnya.

Seperti diketahui, polisi menyita barang-barang milik Doni, termasuk mobil dan sepeda motornya. Doni akan dimiskinkan karena diduga menipu banyak orang lewat trading ilegal.

Sementara itu, Atta sejatinya bukan satu-satunya yang diberihadiah oleh Doni. Ada juga rapper, Reza Arap yang diberikan uang Rp1 miliar oleh Doni secara cuma-cuma.

Konten kreator dan musisi, Alffy Rev juga sempat menerima donasi untuk pembuatan music video ‘Wonderland Indonesia’. Sama seperti yang lain, Alffy juga tidak mengetahui asal muasal uang Doni Salmanan. Sehingga tidak berpikiran negatif ketika Doni memberikan bantuan dana yang dibutuhkan saat itu. (nin/pojoksatu)