Uus Akui Ogah Satu Frame Dengannya, Aldi Taher : Haram Itu Memutus Silaturahmi

aldi taher
Aldi Taher. Foto Instagram

POJOKSATU.id, PESINETRON Aldi Taher merespon pengakuan komika Uus yang ternyata tak hanya mengharamkan diri masuk konten Atta Halilintar, namun juga ogah satu frame dengannya.


Lewat unggahan Instagram-nya, Senin (7/3/2022), Aldi mengatakan sejatinya tak mengetahui kejadian Uus menolak datang ke acara yang ada dirinya. Dia baru tahu saat Uus bicara di konten Somasi Deddy Corbuzier, kemarin, Minggu (6/3/2022).

“Padahal enggak ada yang tahu juga kamu enggak mau datang di Kompas TV waktu itu karena ada aku. Tapi kamu ungkap di publik, tapi ya sudahlah, mungkin konten,” tulisnya.

Aldi menegaskan dirinya tidak pernah membenci Uus meski sempat perang di media sosial.


“Insya Allah para public figure selalu dewasa ya. I love you brotherku, Uus. Aku juga InsyaAllah enggak pernah membenci kamu kok,” bebernya.

Pun, Aldi mengakui tidak suka kebiasaan Uus yang kerap mengungkapkan sesuatu yang tak seharusnya ke publik.

“Cuma enggak suka aja kamu bicara yang menurut aku enggak seharusnya dan tanpa sebab di ruang public waktu di YouTube sahabat kita. Boleh dunk aku komentar kan aku netizen juga, demokrasi,” ungkapnya.

Aldi mengingatkan bahwa apa yang dilakukan Aldi dengan tingkah nyelenehnya selama ini hanya demi keluarga.

“Aku cuma mau cari sesuap nasi buat anak-anakku, brotherku, sama seperti kamu kan,” sambungnya.

Aldi mengajak Uus untuk memperbaiki hubungan mereka. “Insya Allah, yuks tabayun. Kita benahi hablum minannas kita. Aku undang di YouTube AldiTaher TV aku. Tapi maaf followers aku enggak banyak,” tuturnya.

“Tapi yang jelas aku siap dipasangkan kerja bareng sama kamu dan siapapun, karena aku sayang sama kamu dan semua,” lanjutnya.

Dia menjelaskan perbedaan pendapat antar dirinya dan Uus atau yang lainnya yang memicu perdebatan adalah hal biasa.

“Debat hal biasa di negara demokrasi kan? Salam roasting, salam NKRI. Yang haram itu memutus silaturahmi. Mohon maaf lahir batin semuanya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Uus menyebut sampai diputus kontrak kerja karena idealisnya terhadap sesuatu. Salah satunya tak ingin berada satu panggung atau frame dengan Aldi.

“Gua mengharamkan diri gua untuk berada di konten beliau, sudah. Sama seperti gua di SUCI Kompas TV, lalu mengundang Aldi Taher dan saya tidak datang. Karena saya sudah bilang saya tidak ingin ada satu frame dengan beliau,” jelas Uss. (nin/pojoksatu)