Sang Paman Beberkan Kronologi Ditolak Masuk ke Rumah Atta Halilintar saat Menjenguk Baby Ameena

Atta Halilintar dan Aurel bersama Baby A.

POJOKSATU.id, KEBAHAGIAAN lahirnya Baby Ameena, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dinodai dengan cerita yang kurang menyenangkan.


Ini terkait peristiwa ditolaknya paman Atta, Febrian, masuk ke dalam rumah saat ingin menjeguk Baby Ameena.

Febrian membantah saat rombongannya mendatangi rumah Atta Halilintar belum melakukan tes Covid hingga tak diijinkan melangkah ke rumah keponakannya.

“Kami sudah melakukan swab antigen hasilnya semua negatif, termasuk abang saya yang dari Lampung. Kita punya sertifkat negatif,” ujarnya seperti dikutip dari YouTube Star Story, Sabtu (5/3/2022).


Febrian mengaku kabar tersebut merugikannya. “Karena saya di kalangan teman-teman dikatakan saya sedang positif, padahal saya banyak kegiatan,” ungkapnya. Kami minta kepada pemilik akun tersebut (yang menyebar kabar) meminta maaf dan mengklarifikasi kejadian tersebut,” ungkapnya.

Paman dari pihak ayah Atta ini mengatakan datang ke rumah Atta bersama abang dan adiknya serta ipar dan dua sepupu Atta. Mereka bersama sang ayah yang juga kakek Atta.

“Ketika itu senang mendengar berita dari kelahiran putrinya Atta dan Aurel dan kami ikut berbahagia. Jadi papa (ayahnya/kakek Atta) yang ingin melihat cicit pertama dari cucu pertama,” sebutnya.

“Jadi kami ingin ikut bergembira dan ikut mengantar papa sekaligus melihat cicitnya. Tentu kami berharap bisa bersilaturahmi sekaligus mendoakan (anak Atta) akan menjadi anak yang saleha dan cerdas selalu dan berbakti kepada kedua orang tua,” sambungnya.

Namun, begitu sampai, rombongan Febrian hanya sampai di dalam pagar dekat parkiran mobil. Mereka didatangi security dan mengatakan hanya ayah mereka atau kakek Atta yang boleh masuk ke dalam.

“Datang security, berbicara mengatakan bahwa mohon maaf yang boleh masuk ke dalam hanya ayah kami. (Security bilang) saya hanya menjalankan tugas dari Atta’,” kenang Febrian.

Saat itu, diakuinya ayah mereka kaget. Namun, paman Atta menenangkan dan meminta ayah mereka tetap masuk ke dalam.

“Memang papa agak kaget, saya menenangkan papa, enggak apa-apa. Kita hanya tamu kita harus menghormati tuan rumah,” sebutnya.

Meskipun begitu, saat ayah mereka masuk, rombongan paman Atta sempat menunggu di parkiran selama 10 menit. Dengan harapan masih bisa diperbolehkan masuk atau di lokasi sampai menunggu ayah mereka. Namun tidak juga ada lampu hijau. Hingga mereka keluar dan menunggu di luar rumah sambil menunggu ayah mereka.

Febrian tak menjawab detail ketika ditanya apakah sikap Atta ini berkaitan dengan perseteruan mereka beberapa waktu lalu saat Atta belum menikah dengan Aurel. Dimana, Febrian sempat mengeluarkan pernyataan soal ayah Atta.

Dia mengatakan sudah sempat saling bermaaf-maafkan saat itu. “Sudah maaf-maafan sebelum momen ini, berharap kelahiran putri yang cantik ini ajang silaturahami,” sebutnya.

Meski begitu, Febrian mengatakan sudah memaafkan sang keponakan atas kejadian penolakan dirinya masuk ke rumah Atta.

Lalu bagaimana dengan Atta soal kejadian tidak diperbolehkannya sang paman masuk rumah? “Ya, aku enggak tahu jawabnya, takutnya salah-salah. Aku tetap menjaga pesaraan orang tua aku, keluarga,” ujarnya singkat. (nin/pojoksatu)