Hampir 4 Bulan Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Akhirnya Beberkan Penyebabnya

Shawn Mendes, Camila Cabello. Foto : Instagram/@shawnmilasoulmates.

POJOKSATU.id, PENYANYI Camila Cabello untuk kali pertama muncul ke permukaan membahas kisah cintanya dengan musisi Shawn Mendes yang telah kandas sejak 3,5 bulan lalu.


Camila Cabello mengungkapkan apa yang menyebabkan perpisahan itu, terlepas dari kenyataan bahwa dia masih ‘mencintai’ Shawn.

Dilansir dari People, Jumat (4/3/2022), Camila Cabello memastikan tidak memiliki niat buruk terhadap Shawn Mendes setelah perpisahan mereka.

Keduanya berpisah pada November 2021, dan Camila sekarang mengungkapkan bahwa hanya proses tumbuh dewasa yang menyebabkan perpisahan itu.


“Tahun-tahun kami bersama, fokus saya hanya, ‘bagaimana saya bisa menjalani kehidupan yang bahagia dan berada dalam hubungan yang bahagia dan sehat?’” ujarnya kepada Zane Lowe di New Music Daily di Apple Music 1.

Camila mengatakan fokusnya saat ini benar-benar berubah. “Dan bahkan sekarang ketika saya jujur, jika saya tidak bersenang-senang, apa gunanya? Saya pikir seiring bertambahnya usia, ya, prioritasnya berubah. Dan saya merasa seperti itu bagi kami berdua,” jelasnya.

Camila mengungkapkan bahwa dia dan Shawn sedang belajar bagaimana menjadi orang dewasa yang sehat setelah perpisahan mereka.

Sayangnya, itu berarti mereka harus fokus pada karier mereka, daripada bersatu dalam satu hubungan.

Camila menyakinkan saat ini ingin menjadi orang yang berpengetahuan luas termasuk fokus dengan album barunya bertajuk Familia, yang akan resmi dirilis pada 8 April 2022.

Pada tanggal 4 Maret 2022, Camila merilis lagu baru, “Bam Bam”, dari Familia, dan tidak dapat disangkal bahwa lirik tentang hubungannya dengan Shawn.

“Saya pikir apa yang kami coba sampaikan dalam syair itu hanyalah hal-hal berubah dan mengambil istilah yang benar-benar tidak terduga,” kata Camila, tentang liriknya.

“Dan hanya menunjukkan itu melalui detail sebenarnya. Karena bagiku, aku sangat mencintai Shawn. Dan saya merasa tidak ada yang lain selain cinta untuknya,” sambungnya.

Camila menambahkan bahwa “Bam Bam” adalah caranya menunjukkan “siklus cinta dan kehidupan”. Dia berharap orang-orang yang mendengarkan lagunya akan menyadari bahwa hidup bisa menjadi satu arah, tetapi pada akhirnya mengambil jalan di luar prediksi dan menjadi sama sekali berbeda.

Seperti diketahui, Camila dan Shawn menjalin hubungan lebih dari dua tahun. Meski putus mereka berusaha tetap berkomunikasi dengan baik. Salah satunya, saat bulan Januari mereka menghabiskan waktu bersama di Miami. (People/Pojoksatu)