Video Musik Terbaru Kanye West Lecehkan Pete Davidson, Ini yang Dilakukan Kim Kardashian

Kim Kardashian
Kanye West, Kim Kardashian dan Pete Davidson.

POJOKSATU.id, MODEL seksi Kim Kardashian menunjukkan dukungan penuhnya untuk sang kekasih Pete Davidson, yang terus-terusan jadi dibully mantan suaminya, Kanye West.


Dilansir dari Pinkvilla, Jumat (4/3/2022), dukungan Kim itu terlihat saat dirinyamenyukai tweet yang dibagikan oleh sutradara James Gunn, yang berisi pujian dan pembelaan untuk Pete Davidson.

Tweet Gunn muncul setelah Kanye West merilis video musik Eazy yang mengejek Pete dengan kartun mirip dirinya.

Kanye mengejutkan dunia dengan video musik barunya di mana sebuah kartun dengan kemiripan dengan Pete terlihat dikubur hidup-hidup.


Video musik menerima banyak reaksi dari netizen yang menyebutnya mengganggu dan melecehkan Pete.

Dan, diduga tweet terbaru sutradara James Gunn tentang Pete Davidson tampaknya berhubungan dengan hal yang sama.

Setelah bekerja dengan bintang Saturday Night Live itu di filmnya, The Suicide Squad, Gunn menulis di Twitter, “Sebagai catatan, Pete Davidson adalah salah satu pria paling baik dan paling manis yang saya kenal. Semangat yang benar-benar murah hati, lembut & lucu, dia memperlakukan semua orang di sekitarnya dengan hormat,” tulisnya.

Saat menanggapi komentar penggemar di tweet yang sama, pembuat film itu lebih lanjut menambahkan, “Saya telah berada di lokasi syuting dengan Pete & saya melihat bagaimana dia memperlakukan semua kru & aktor latar belakang”.

“Saya pernah ke restoran & melihat bagaimana dia memperlakukan staf. Saya telah melihat bagaimana dia memperlakukan teman-teman lamanya. Saya telah melihat bagaimana dia memperlakukan penggemar,” jelas Gunn.

Cuitan pertama yang dibagikan Gunn yang membahas tentang kepribadian manis Davidson disukai Kim Kardashian di Twitter. Fans memperhatikan hal yang sama dan memujinya karena secara halus menunjukkan dukungan untuk pacarnya.

Kim tampak berhati-hati memberikan dukungan untuk Pete, karena tak ingin lagi menambah kisruh dengan Kanye. Karena sang rapper itu terus menganggu hubungannya dengan Pete Davidson. (nin/pojoksatu)