Kang Daniel Segera Merilis Soundtract Spesial untuk Drama Original Disney+ ‘Rookie Cops’

Kang Daniel. Foto : Instagram/@daniel.k.here.

POJOKSATU.id, PENYANYI Korea, Kang Daniel menyiapkan karya musiknya terbarunya dengan menyanyikan soundract (OST) serial drama ‘Rookie Cops’.


Di serial drama itu, Kang Daniel sendiri berakting sebagai pemeran utama pria bernama Wi Seung Hyun.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (4/3/2022), dalam drama remaja asli Disney+ itu, Kang Daniel telah menerima nilai positif untuk peran akting utama pertamanya sejak debut.


Sekarang, mantan kekasih Jihyo TWICE itu berencana untuk memanjakan para penggemar dengan OST spesial, menambah album OST drama tersebut.

Berjudul “Hush Hush”, OST spesial Kang Daniel untuk ‘Rookie Cops’ akan dirilis pada 9 Maret pukul 6 sore KST (waktu korea).

Sementara itu, ‘Rookie Cops’ saat ini sedang streaming di kawasan Asia-Pasifik melalui Disney+, dengan episode baru diperbarui setiap hari Rabu.

Seperti diketahui Kang Daniel kali pertama dikenal setelah muncul pada acara Produce 101 Season 2. Kang Daniel merupakan pemenang atau trainee yang berhasil menduduki peringkat pertama di acara tersebut dan otomatis menjadi center di grup idol jebolan Produce 101 Season 2, yaitu Wanna One.

Namun, pada tahun 2019, kontrak Wanna One berakhir dan bubar. Kang Daniel yang sebelumnya dijadwalkan untuk debut pada April 2019 tidak berjalan sesuai rencana karena berperkara dengan agensinya, LM Entertainment dan sampai ke pengadilan.

Kang Daniel akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan agensi tersebut dan membangun agensinya sendiri yakni KONNECT Entertainment.

Pada 18 Juli 2019, Kang Daniel berhasil debut sebagai solo karier dan merilis single pertamanya berjudul ‘Color on Me’ dan pada November 2019 merilis lagu ‘Touchin’. (nin/pojoksatu)