Heboh Pamer Foto Tanpa Busana, Britney Spears Jelaskan Alasannya

Britney Spears
Britney Spears

POJOKSATU.id, PENYANYI Britney Spears langsung mengklarifikasi soal keputusannya mengunggah banyak foto dirinya tanpa busana saat berlibur bersama tunangannya, Sam Asghari.


Postingan penyanyi 40 tahun itu kemarin, Selasa (1/3/2022) membuat heboh netizen dan menyebutnya sedang tidak baik-baik saja.

Melihat reaksi netizen yang terus mempertanyakan postingannya, Britney akhirnya angkat bicara.

Lewat postingan terbarunya, Rabu (2/3/2022), Britney menjelaskan foto-fotonya itu diambil saat dirinya sedang menikmati liburan di Prancis.


Britney menyebut foto-fotonya tanpa busana itu adalah bentuk kebebasan.

“Baiklah ‚Äč‚Äčkalau begitu guys, menunjukkan tubuhku di Polinesia Prancis sebagai wanita pemberontak dan bebas!,” tulisnya di postingan yang kali ini menampilkan dirinya bergaya elegan dengan gaun ungu berkilau dan make up lengkap.

Klarifikasi Britney Spears.

Dalam caption postingannya, Britney menuliskannya dengan huruf kapital. Ini sebagai penting penegasan atas keputusannya memamerkan foto-foto kontroversinya itu.

“Saya menggunakan huruf besar karena saya pikir itu berartu penting dan saya tidak ingin tertinggal,” tegasnya.

Britney menyebut dirinya suka ber-make up, namun dirinya bukan pembeli yang konsumtif. Ada momen, dimana dirinya tampil tanpa make up dan apa adanya.

“Saya selalu menjadi pembeli yang hemat. Jika ini benar-benar luar biasa, saya akan menghabiskan uang untuk itu, tetapi cara saya dibesarkan, saya selalu sangat sadar dengan apa yang saya belanjakan!,” sebutnya.

Seperti diketahui, kemarin, Britney mengunggah banyak sekali foto momen liburannya di salah satu pantai. Dia dengan posisi berbaring di pinggir pantai tanpa selesai busana pun termasuk tanpa bikini. Dia hanya menutupi bagian vitalnya dengan stiker diamond.

Netizen khawatir telah terjadi sesuatu dengan Britney, mengingat kehidupannya selama ini cukup berat. Mulai dari perceraian hingga kehidupan yang bertahun dalam kendali ayahnya. Dan baru bisa lepas sejak tahun lalu. (nin/pojoksatu)