Dihujat Usai Sebut Haram Masuk Konten Atta Halilintar, Uus : Kok Bisa Benci Gue Tapi Bacotnya Sama Kayak Gue

Uus diserang fans Atta Halilintar
Atta Halilintar balas Uus.

POJOKSATU.id, KOMIKA Rizky Firdaus Wicaksana alias Uus menjadi sasaran netizen terutama fans Atta Halilintar, setelah video obrolannya tentang haram masuk konten Atta viral.


Video itu sejatinya bukan video yang baru dibuat, namun isinya cukup memantik reaksi fans Atta.

Di video yang beredar luas sejak kemarin, Uus tampak ngobrol bareng beberapa komika. Uus kemudian mengungkapkan ada konten/Podcast YouTube yang dirinya tidak akan pernah mau datang jika diundang, yaitu konten Atta.

Bahkan, Uus menyebut haram baginya masuk konten Atta. “Ada beberapa konten yang sudah dari awal haram bagi gua untuk ada di stu. Untuk berada di (konten) Atta itu haram banget, apapun yang terjadi,” sebutnya.


Uus memiliki alasan tersendiri mengapa ogah masuk konten Atta. “Gua ngelihat tidak akan ada hal relate gue ngobrol sama dia, enggak pengen kenal,” ujarnya.

Tak butuh waktu lama, Uus pun dihujat. Tak ingin tinggal diam, Uuss meresponnya.

Di akun Instagram-nya sejak kemarin hingga hari ini, Rabu (2/3/2022), Uus menyindir fans Atta.

“Lucu banget nih bacota bacotan fans sewa rumah sakit satu lantai. Kok bisa benci sama gue tapi bacotnya sama kayak gua,” tukasnya.

Uus mempertanyakan pengikut Atta apakah patokan hidupnya uang, karena ada komentar yang menyerangnya akan ditabok pakai uang Atta.

“Kalau gua ditabok duit sama Atta, terus divideoin terus viral, idola lo bisa dihujat lagi tahu. Maaf deh kalau aku miskin tapi plis kalau mau nabok gue pake duit gue mau banget,” bebernya.

Uus menjelaskan haknya memiliki prinsip untuk tidak mau ke konten seseorang.

“Logikanya : gua enggak boleh ngatain geng rendah hati tapi pamer kekayaan karena gue enggak selevel. Tapi kok mereka berani ngatain gue? Apa karena gue dianggap miskin jadi selevel sama mereka?,” sentilnya.

“Bebas lo mau ngomong apa ke gue, tapi kalau ntar di hidup lo ada yang ngomong gini, ‘lu mending diam aja lu tuh miskin, jangan marah ya,” sambung Uus.

Uss memastikan fans Atta hanyalah netizen yang menilai orang lain dengan uang.

“Konten duit ya pengikutnya cuma bisa nilai orang dari duit. Udah gitu aja,” tegasnya. (nin/pojoksatu)