Britney Spears Bikin Kaget, Pamer Banyak Fotonya Tanpa Busana di Pantai

POJOKSATU.id, PENYANYI Britney Spears menjadi sorotan netizen karena postingan Instagram-nya yang mempertontonkan tubuhnya tanpa sehelai benang pun, Selasa (1/3/2022).


Ada dua postingan di akun centang biru Britney yang memicu reaksi netizen bahkan fansnya. Postingan pertama ada empat foto dirinya telanjang. Dia hanya menutupi bagian vitalnya dengan stiker diamond.

Postingan kedua, Britney memamerkan empat foto bagian dadanya dan menutup payudaranya dengan kedua tangannya dan .

Dan yang ketiga, dirinya berbaring tanpa penutup dada dan hanya dalaman mini di bagian tengah. Ketiga postingan itu semua ditulis dengan caption mawar.


Penyanyi Toxic tampak bahagia dan sengaja mengabadikan foto-foto tersebut. Dia diketahui berlibur dengan tunangannya Sam Asghari di salah satu pulau.

Sejatinya berbagi foto telanjang di publik bukan kali pertama dilakukan penyanyi 40 tahun ini. Namun, netizen tetap saja sulit mempercayai Britney melakukan hal yang serupa lagi.

Fans yang kontra mengingatkan jangan sampai dua orang anak Britney melihat foto ibu mereka seperti itu. Dan menyebut tak seharusnya memamerkan foto bugil itu di media sosial. Dan, lainnya menduga mental Britney sedang tidak stabil lagi.

Sedangkan, netizen lainnya menyebut apa yang dilakukan Britney wajar, karena dia terlihat bahagia.

Seperti diketahui Britney memiliki dua putra yaitu Sean Preston (16 tahun), dan Jayden James (15 tahun) dari pernikahannya dengan mantan suaminya Kevin Federline.

Britney yang dulu di bawah kendali ayahnya telah dibebaskan untuk konservatori 13 tahun pada November 2021. Pengadilan memutuskan Britney memiliki kendali atas hidupnya untuk pertama kalinya sejak sebelum 2008.

Sementara itu, di postingan Sam, dirinya membagikan video mereka berciuman di dalam air dengan saling berpelukan sambil membelakangi kamera.

“Island love with lioness (pulau cinta dengan singa betina),” tulis Sam.

Postingan tersebut muncul di tengah banyak spekulasi tentang status asmara Britney dan Sam.

Beberapa orang berpikir bahwa mereka berdua diam-diam menikah, mengutip postingan Hari Valentine dari aktor yang merujuknya sebagai “istrinya”.

Duo ini bertunangan pada September 2021, dengan Britney memamerkan cincin pertunangan berlian besar.

Pada Hari Valentine, Sam mengucapkan, “Wanita adalah manusia paling kuat dalam hal ini. Teman-teman, dengarkan: Apa yang tidak mereka ajarkan di sekolah adalah kemampuan Anda untuk mendengarkan dan setuju dengan wanita Anda bahkan jika Anda tidak setuju adalah kunci hidup bahagia.”

Dia menyimpulkan: “Apa yang mereka katakan? Oh… Istri yang bahagia, hidup yang bahagia. Selamat Hari Valentine, singa betinaku,” ungkap Sam saat itu. (people/nin/pojoksatu)