Siapkan Tiga Nama untuk Baby A, Atta Halilintar Bingung Memilih, Sebut Semuanya Bagus

Atta Halilintar dan Aurel bersama Baby A.

POJOKSATU.id, YOUTUBER Atta Halilintar belum juga mengumumkan siapa nama bayinya dan Aurel yaitu Baby A yang telah lahir pada tanggal cantik 22 Februari 2022.


Atta mengaku memastikan akan meletakkan nama Atta Halilintar di belakang di nama Baby A. “Yang pasti belakangnya namanya Atta (Halilintar). Mungkin besok atau lusa kita umumin namanya. Biar momentumnya pas aja. pengen matangin dulu namanya,” ujarnya dalam konferensi pers di Rumah Sakit Bunda, Kamis (24/2/2022).

Atta mengatakan telah menyiapkan tiga nama yang harus didiskusikan dengan keluarga besarnya juga Aurel.

“Saya punya tiga pilihan nama yang bagus, yang maknanya hebat. Sudah diskusi juga sama kakek neneknya. Walaupun yang nentuin tetap bapaknya, karena anak cewek, nama anak perempuan itu baik seperti bapaknya,” sebutnya.


“Tapi karena Baby A ini kakek neneknya banyak dan mereka pintar-pintar juga. Jadi harus diskusi sama miminya, sama Om Raul, mimi, pipi sama mama, papa aku. Seru banget. Belum ada yang fix,” smabungnya.

Pada kesempatan yang sama, Atta juga menjelaskan mengapa anaknya lahir di tanggal cantik 22-2-2022.

Dia menyebut tidak memaksakan lahir di tanggal itu, hanya saja memang secara kehamilan sudah waktunya.

“Memang sudah waktunya lahiran dan kebetulan waktunya bertepatan dengan tanggal cantik. Ada hal medis juga yang mendukung untuk dilahirkan di tanggal 22. Bagi aku pribadi memang itu tanggalnya, bayinya juga sudah pas buat lahiran,” kata Atta Halilintar.

Seperti diketahui Baby A lahir pada tangal 22 Februari 2022, pukul 07.40 WIB dengan berat badan 3,3 Kg dan panjang 48 Cm. (nin/pojoksatu)