Rumor Pacaran dengan Yuqi, Manajemen Jackson GOT7 Polisikan Paparazi

Jackson Wang
Jackson Wang dan Yuqi diisukan berpacaran.

POJOKSATU.id, MEMBER boygroup GOT7, Jackson Wang terseret dalam rumor kencan dengan anggota girl grup, (G)I-DLE, Yuqi.


Ini setelah paparazi China memunculkan rekaman kebersamaan mereka keluar dari satu apartemen.

Menanggapi masalah ini, pihak Studio atau manajemen Jackson yang bernama asli Wang Jia Er itu langsung mengeluarkan pernyataan resmi.

Dilansir dari KoreaBoo, pihak Studio mengklaim kisah asmara antar artis itu tidaklah benar. Mereka menyebutkan normal sesama teman untuk mengunjungi.


Studio mengecam aksi paparazzi tersebut karena telah menciptakan kesalahpahaman dan mengancam kelangsungan artis. Dimana di dunia K-Pop para boygroup atau girlgroup dilarang menjalin hubungan asmara selama masih berada dalam kontrak.

Manajemen Jackson menyebutkan oknum fotografer yang mencuatkan rumor itu memanfaatkan hanya mengedit gambar dan dengan sengaja memutarbalikkan kebenaran.

“Dia bahkan menggunakan kata-kata seperti ‘menghabiskan malam’, ‘mawar’, ‘dua wanita cantik’, ‘mengantarnya kembali ke rumah Wang Jia Er,’ dan ‘kalian mengerti, saya tidak perlu mengatakan lebih banyak’ untuk menyesatkan publik dan membuat kesalahpahaman terhadap Tuan Wang Jia Er. Hal itu dilakukan untuk menarik perhatian karena ada agenda tersembunyi,” demikian pertanyaan resmi manajemen.

Manajemen menjelaskan, hal biasa dan normal bagi teman-teman untuk berkumpul di rumah Jackson Wang.

“Tindakan akun media independen tersebut tidak hanya menyerang privasi artis tetapi juga merusak reputasi Wang Jia Er,” sambungnya.

Tak main-main, manajemen telah mengambil langkah hukum dengan melaporkan ke polisi.

“Sehubungan dengan situasi ini, perusahaan telah mengajukan laporan polisi untuk melindungi hak Wang Jia Er melalui lembaga keamanan publik dan untuk mempromosikan lingkungan online yang bersih dan aman,” tegas mereka.

“Kami percaya hukum itu serius dan adil, dan tidak akan membiarkan penjahat berpikir bahwa mereka bisa lolos dari pelanggaran. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang sekali lagi atas perhatian dan cinta yang terus-menerus untuk Tuan Wang Ji Er,” sebut perwakilan Studio.

Sementara itu, CUBE Entertainment, yang menaungi Yuqi hingga kini belum merilis pernyataan terkiat rumor asmara itu.

Sebelumnya, seorang paparazzi di China membagikan momen Yuqi keluar dari rumah Jackson dengan sopir mobil yang ditugaskan Jackson Wang, Selasa (22/2/2022).

“Apakah Jackson Wang berkencan? Sebelumnya saya bertemu Song Yuqi saat dia kembali ke Beijing pada siang hari. Tidak lama setelah dia menetap di sebuah hotel, dia segera dikirim ke mobil secara diam-diam oleh seorang asisten dan pergi. Mobil melaju ke kompleks apartemen Jackson,” demikian keterangan foto yang diunggahnya. (koreaboo/nin/pojoksatu)