Backstreet Boys Comeback! Bakal Gelar Konser di Las Vegas, Catat Tanggalnya

Backstreet Boys akan mengadakan konser reuni. Foto : Instagram @backstreetboys.

POJOKSATU.id, KABAR baik datang untuk fans boyband asal Amerika Serikat, Backstreet Boys yang segera menggelar konser atau tur tahun ini.


Backstreet Boys mengumumkan comeback atau kembalinya mereka diagendakan di Las Vegas untuk empat pertunjukan dengan tajuk Tour World DNA.

Pertunjukan akan berlangsung di The Colosseum di Caesars Palace pada tanggal 8, 9, 15, dan 16 April 2022 yang mengikuti penampilan terakhir mereka di Las Vegas.

Tur DNA ini Ini hampir sama dengan konser residensi tahun 2017-2018 di Zappos Theatre di Planet Hollywood Resort & Casino.


Pengumumkan Tur DNA ini diungkapkan member Backstreet Boys selama Instagram Live dengan People pada hari Rabu (23/2/2022).

Salah satu member, Nick Carter tampak antusias bercerit tentang pertunjukkan mereka di Las Vegas. “Kami sangat bersemangat untuk kembali bekerja, untuk kembali menghibur orang-orang lagi,” katanya.

Boy band, yang terdiri dari anggota Carter, Howie Dorough, Brian Littrell, AJ McLean dan Kevin Richardson awalnya akan tampil di Las Vegas selama liburan, tetapi akhirnya harus dibatalkan karena keadaan pandemi. Termasuk juga menunda rilis album baru mereka.

“Kami sangat senang dan bangga dengan apa yang kami miliki dan bagaimana semuanya bersatu,” ujarnya.

“Kami merasa bahwa ini adalah salah satu kreasi terbaik kami dan bahwa kreasi ini layak mendapatkan skenario terbaik dan disiapkan untuk sukses,”
sambungnya.

Backstreet Boys menjelaskan karena pandemi banyak agenda yang dibatalkan. Salah satunya harus terpaksa merilis lagu Natal hingga 2022 ini.

“Meskipun kami kecewa, kami tahu ini yang terbaik dan kami benar-benar tidak sabar untuk berbagi keajaiban album ini dengan kalian semua ketika waktunya tepat!,” sebut mereka.

Tour DNA pada awalnya dimulai pada 2019, dan harus berhenti di tengah karena pandemi Covid-19.

Untuk Tur Dunia DNA ini, fans sudah bisa memesan tiket presale untuk anggota Fan Club mulai hari ini pukul 13.00 waktu setempat. Dan tiket reguler akan mulai dijual pada 28 Februari pukul 13.00 WIB.

Seperti diketahui, Backstreet Boys berdiri pada tahun dan memulai debut album internasional mereka pada tahun 1996. (nin/Pojoksatu)