Dampingi Aurel Hermansyah Melahirkan, Atta Halilintar Nangis Pertama Lihat Baby A

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar,

POJOKSATU.id, JAKARTA – Atta Halilintar berbagi cerita soal pengalamannya mendampingi sang istri, Aurel Hermansyah melahirkan Baby A.


Diakui Atta Halilintar, dirinya mengaku pada awalnya tidak berani untuk masuk ke ruang operasi.

Dengan mengucap basmallah, Atta Halilintar pun memberanikan diri masuk ke ruang operasi untuk mendampingi Aurel Hermansyah.


“Bismillah, masuk, langsung pegang tangannya (Aurel),” tuturnya, dikutip dari kanal YouTube AH, Selasa (22/2/22).

Atta juga mengaku, dirinya tidak kuasa menahan tangis bahkan histeris saat pertama kali melihat putrinya.

“Gila gue nangis-nangis. Histeris. Ngga tahu kenapa. Sampe dokternya tuh takut ngeliat gue daripada Aurel. Begitu di belek, anaknya keluar, aku udah meluk kakak (panggilan Aurel, sayang ayo sayang, ya Allah anaknya cantik, biar dia semangat,” paparnya.

Diketahui, meski sudah memberikan kabar bahagia soal kelahiran Baby A, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum memperlihatkan wajahnya.

Namun begitu, Atta mengatakan jika putrinya merupakan perpaduan antara dirinya dan Aurel.

“Pergabungan bapak ibunya. Hidungnya mamahnya, matanya gue banget tuh sipit, dagunya mamahnya. Kayak orang Jepang,” tandasnya. (zul/pojoksatu)