Jerinx Dituntut 2 Tahun, Nora Alexandra : Suamiku Dah Minta Maaf Lho

Jerinx tersangka
Jerinx dan istrinya, Nora Alexandra Philip.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Nora Alexandra kaget suaminya, Jerinx SID bakal dituntut dua tahun penjara oleh JPU terkait kasus Adam Deni.


Nora Alexandra tidak menyangka Jerinx bakal dituntut seberat itu lantaran sudah meminta maaf kepada Adam Deni.

“What? Suamiku dituntut 2 tahun? Suamiku dah minta maaf lho ke pihak AD, bahkan aku juga udah minta maaf ke pihak AD,” tulis Nora Alexandra dikutip dari postingan di Instagram, Sabtu (19/2/2022).


“Suamiku gak pukul AD, aku memang gak membenarkan kata2 dia saat emosi, tapi masak iya 2 tahun??? Ini serius? Gila kudu pisah selama 2 tahun nih?” sambungnya.

Nora lantas menuliskan pesan kepada pihak Adam Deni soal tuntutan JPU. Pasalnya, sebelumnya ia dan Jerinx sudah meminta maaf.

“Kak @erelsya gimana apa udah puas suamiku dituntut 2 tahun? Udah puas akhirnya aku sama dia akan lama gak ketemu? Maaf ya di sini aku gak serang kamu karena aku tahu lho dah niat baik datang ketemu kamu serta AD kami sudah benar2 minta maaf lho, yaampun,” tulisnya lagi.

Bahkan, Nora Alexandra mengaku sampai mengemis minta maaf ke pihak AD, mulai dari agar Jerinx tidak dilaporkan hingga mencabut laporan.

Nora pun mempertanyakan apakah sikap keras pihak AD lantaran Jerinx tidak mau buat video permintaan maaf di media sosial.

Menurutnya, masalah yang terjadi melalui telepon harusnya bisa diselesaikan juga lewat telepon.

“Bukan bikin video share di IG, Jerinx sudah aku marahi sudah aku suruh minta maaf, diapun sudah lakukan, bahkan aku yg gak ikut dalam pertikaian sudah pula ngemis minta maaf dan memohon untuk jangan LP suamiku karena aku gak siap dia masuk bui lagi!!!!!!!!” tutupnya. (zul/pojoksatu)