Nomor WhatsApp Pribadinya Diblokir, Adam Deni : Pejabat Kok Mainnya Gitu?

Adam Deni dan Jerinx
Jerinx divonis satu tahun penjara atas laporan Adam Deni. Foto Jerinx by @bismoagung/@jrx_narco.

POJOKSUMUT.com, PERSETERUAN media sosial, Adam Deni dengan Jerinx makin melebar. Ini setelah nomor WhatsApp Adam diblokir dan diduga dilakukan oknum pejabat pro drummer SID itu.


Hal itu diungkapkan Adam lewat unggahan Instagram Story-nya, Minggu (23/1/2022) malam.

“Mana lanjutan yang gembor-gembor surat terbuka. Mana? Sudah enggak dikasih jatah lagi sama bosnya buat nyerang gua. Mintalagi lah duitnya, kuras semuanya duitnya. Pejabat kok mainnya gitu, nomor pribadi orang kok diacak-acak,” jelasnya.

“Sudah sakit hati gua nomor pribadi gua diacak, enggak gitu cara mainnya. Yok serang gua lagi terus, yok enggak akan mundur gua,” sambungnya.


 Baca Juga : Ngaku Ditawari Sejumlah Uang untuk Cabut Laporan Musisi Jerinx, Adam Deni Bilang Begini

Adam tak menyebut nama, namun dia menyiratkan siapa dalang pemblokiran nomor pribadinya.

“Sudah 24 jam WhatsApp pribadi gue masih ke banned, wajar enggak kalau gue sakit hati nomor pribadi gua diacak-acak begini? Ini dibanned loh yang artinya sudah enggak bisa dipake lagi nomor pribadi gue!,” ungkapnya.

Adam Deni.

Adam mengatakan mendapat info dari Bali bahwa seseorang yang tidak ingin Jerinx dipenjara turut serta melakukan hal itu.

“Gue pengen ngucapin terima kasih sama Gus Norman yang udah memberikan informasi ke orang gua ketika di Bali. Semua informasi A1 dan sesuai mamping gue, sekarang semuanya jadi kenyataan. Dari serangan tingkat tinggi dan terakhir kemarin serangan ke nomor pribadi gue,” tuturnya.

Baca Juga : KPK Tangkap Walikota Bekasi, Adam Deni Kirim Karangan Bunga ke Pemkot Bekasi

“Salah gue dimana? Sebegininya karena gue kasusin Jerinx? Masalah personal kok jadi ada campur tangan partai bos?,” lanjutnya.

Adam menegaskan apapun ancaman yang akan diterimanya, kasus Jerinx diteruskan sampai tuntas vonis hakim.

“Pada intinya gua enggak akan pernah cabur perkara!,” tegasnya. (nin/pojoksatu)