Dituduh Pernah Jadi Wanita Malam, Ibu Tiri Vanessa Angel Curhat Begini

Doddy Sudrajat digugat cerai istrinya.

POJOKSATU.id, IBU tiri almarhumah Vanessa Angel, Puput Sudrajat merespon tudingan dirinya pernah menjadi wanita malam atau PSK, yang dilontarkan sahabat lama Vanessa.


Tidak ingin bicara banyak, Puput mengungkapkan perasaannya lewat akun Instagram-nya @puput_soedrajat, Kamis, 30 Desember 2021.

Istri Doddy Sudrajat ini mengaku ikhlas dengan segala fitnahan yang ditujukan kepadanya.

Dia mengatakan tidak mengetahui renacana Tuhan seperti apa, namun dia yakin itu yang terbaik.


“Ya Allah aku tidak mengetahui cerita hidup yang sudah enggak rangkai. Yang aku ketahui semua cerita hidupku adalah yang terbaik darimu,” ungkapnya.

“Aku hanya mampu memejamkan mata, menarik nafasku dalam dan mengeluarkannya dengan penuh keikhlasan akan fitnahan, cacian, makian. Sebab aku yakin semua rencanamu pasti yang terbaik,” sambungnya.Sebelumnya, Kim Hawt, sahabat Vanessa mengaku kesal dengan ulah Puput sehingga dirinya membuka masa lalu.

“Si perempuan djajal itu teriak-teriak, katanya doi diserang satu Indonesia, ya bagaimana enggak diserang atas kelakukannya sendiri,” ujarnya, dalam siaran Live akun TikTok-nya yang diunggah ulang akun gosip @madamgosip.official, Senin, 27 Desember 2021.

Kim mengungkapkan kalau Puput adalah wanita malam dan dulunya menjajakan diri.

“Dia hanya wanita malam. Saya punya bukti. Saya tahu dia menjajakan dirinya. Dia gabung sama manajemen apa, saya tahu tarifnya berapa. Saya tahu dia potongan manajemen berapa setiap tidurin tamu. Dia lon***,” bebernya.

Bahkan, Kim menyebut empat nama tempat hiburan malam di Jakarta yang disebut jadi langganan Puput saat melayani tamu.

Oleh karena memegang kartu AS Puput, Kim mengingatkan Doddy Sudrajat dan Puput untuk tidak heboh dengan rencana tes DNA Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Sahabat Unggah Chat Lama Doddy Soedrajat ke Vanessa Angel, Isinya Bikin Geleng Geleng Kepala, Sadis!

“Jadi jangan gila-gila bilangin ya, yang nonton silahkan di-record (video), di-take. Jangan gila-gila tes DNA, yang harus tes DNA bukan Gala. Bukan Gala,” tegasnya.

“Jangan sampai mulut saya terucap yang harus saya berikan (kesaksian) di pengadilan, saya ucapkan di sini, malu. Emosi deh,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)