7 Bulan Lenyap usai Postingan Palestina, Akun Instagram Taqy Malik Kembali Aktif

Taqy Malik bela Palestina
Taqy Malik dan istri mengikuti aksi bela Palestina, beberapa waktu lalu. Saat ini akun Instagram miliknya telah kembali.

SEWAKTU.com, RASA syukur diluapkan Youtuber dan hafiz Alquran Taqy Malik usai mendapati kabar akun centang biru Instagram miliknya, @taqy_malik telah kembali aktif setelah lenyap selama 7 bulan.


“7 Bulan lamanya, akun ini sudah lama menghilang. Puluhan hacker hebat terbaik di negeri ini pun tak mampu mengembalikan. Ternyata, setelah kita kembalikan semuanya ke Allah, dengan ikhlas, dan pasrah, Allah punya cara,” ungkapnya pada postingan pertamanya setelah akunnya kembali, Jumat (25/12/2021).

Taqy mengatakan sudah berusaha mengikhlaskan akun itu hilang jika memang jalan terbaik. Diapun sempat berdoa untuk itu.


“Ya Allah, jika memang akun ini masih Engkau kembalikan, maka aku berjanji akan menceritakan kebesaran Engkau ke seluruh penjuru alam. Namun apabila akun ini justru membawa ke mudhorotan dan menjadikan aku hamba yang lalain, hamba ikhlas akun ini tidak perlu Engkau kembalikan,” kenangnya.

Baca Jug : Bareng Istri Ikut Aksi Bela Palestina, Hal Ini yang Disuarakan Taqy Malik

Doa itu ternyata dikabulkan Allah SWT di saat yang tidak disangka-sangka. Dia pun menangis bahagia.

“Tak kuat menahan air mata, di pagi hari yang penuh keberkahan, di hari Jumat, setelah shubuh berjamaah, duduk di Majelis ilmu, setelah ikut meresmikan baitul Mal, saya diminta tilawah,” jelasnya.

“Cuaca yang tadinya cerah, ketika saya mengawali bacaan Alquran, tak lama hujan turun begitu syahdu membasahi tubuh saya, seakan memberi tanda kabar bahagia, Allah turunkan keberkahan,” sambungnya.

Taqy berjanji akan mengungkapkan alasan pasti mengapa akunnya bisa hilang.

“In Syaa Allah, cerita detailnya akan menyusul. kenapa akun ini menghilang? Tunggu di postingan selanjutnya. Syukron gurunda @luqmanulhakimpontianak audah ngarahin ana, dan guru guru saya yang lain. Warabbaka Fakabbir, Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar!,” pungkas Taqy.

Meski begitu, dugaan kuat akunnya hilang lantaran bertubi-tubi mengungkapkan kekejaman zionist Israel terhadap warga Palestina.

Baca Juga : Banyak Muslim Indonesia Pro Israel, Taqy Malik : di Mana Hati Nurani Mereka

7 bulan lalu, hampir setiap hari Taqy mengunggah video kondisi terkini di Masjid Al Aqsa yang digeruduk tentara Israel, juga tentang warga Palestina yang kehilangan hak atas tempat tinggal mereka.

Taqy juga ikut turun ke jalan saat itu menyuarakan keadilan untuk Palestina dan menggalang donasi. Bahkan beberapa postingannya tersebut sempat direport dan hilang dari feed Instagram. ***