Akui Sudah Putus dari Wijin, Gisel Beberkan Hal Ini Penyebabnya

Gisel dan Wijin putus. Foto : Instagram/@jaysforeal

POJOKSATU.id, HUBUNGAN asmara penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel dan Wijaya Saputra atau Wijin telah berakhir. Gisel mengakui telah putus dari Wijin.


Gisel pun dengan gamblang menyebut alasannya tak lagi menjadi kekasih Wijin.

“Sebenarnya aku bukan di tahap anak kecil lagi kucing-kucingan lagi. Proses hidupku semua orang lihat. Semuanya sudah begitu transfaran, termasuk yang satu ini. Karena satu dan lain hal pertimbangan, kami memutuskan memang pisah baik-baik,” ujarnya, Sabtu (18/12/2021) malam, di YouTube Rio Motret.

Mantan istri Gading Marten itu mengatakan tidak ada yang perlu disembunyikan lagi, karena publik sudah mengetahui kehidupannya selama ini.


“Orang setidaknya mengikuti tahap hidupku sampai mana. Karena kadang kalau enggak begitu, (jadi) prasangka. Mungkin karena status aku single parent, apa-apa takut jadi gosip,” ungkapnya.

Soal kondisi hatinya saat ini, Gisel sulit menggambarkannya.

“Hatiku abstrak, banyak yang terjadi, banyak proses yang dilalui juga. Kayaknya mesti meriset lagi semua yang ada di bayangan (planning). Karena satu dan lain hal kita memulai hati lagi, dari nol ya,” bebernya.

Gisel menyebut kandasnya hubungannya dengan Wijin karena pada akhirnya mendapati perbedaan visi.

“Ketidaksamaan visi, karena aku sudah gagal berumah tangga, untuk apa dipaksain. Lebih pakai logika, kalau dibilang sayang, sayang. Tapi ada logika yang harus tetap jalan, ritmenya (sudah) enggak sama aja,” ungkapnya soal penyebab putus.

Meski putus, Gisel mengatakan keduanya masih berteman baik. “Masih berteman, masih bisnis bareng,” tegasnya.

Gisel berharap setelah mereka putus bisa menjadi lebih baik secara personal masing-masing.

“Sekarang ini berharap Wijin jadi the best version-nya Wijin. Dan Gisel jadi the best version of Gisel juga. Sendiri-sendiri. Aku selalu doain Wijin untuk kehidupan ke depan yang lebih baik,” sebutnya.

Baca berita selengkapnya soal putusnya Gisel dan Wijin di sini.  (nin/pojoksatu)