Foto Lawas Orang Tua Vanessa Angel Viral, Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung?

Doddy Sudrajat bukan ayah kandung Vanessa Angel
Orang tua Vanessa Angel. Foto : Instagram @vanessangelofficial

POJOKSATU.id, MASA Lalu silsilah keluarga Vanessa Angel mendadak jadi sorotan. Ini setelah viralnya postingan kedua orang tua Vanessa. Dimana, foto sang ayah tidak mirip dengan Doddy Sudrajat.


Netizen pun menebak dan menduga bahwa sejatinya Doddy Sudrajat bukanlah ayah biologis Vanessa Angel.

Ini terjadi usai sahabat Vanessa, aktris Emma Warokka mengunggah foto lawas orang tua Vanessa.


“Ve, You had such a beautiful mom and dad,” tulisnya, Selasa (30/11/2021) malam.

Di foto itu, tampak sepasang pria dan wanita yang tampan dan cantik masih mengenakan usai pernikahan dengan jas dan kebaya.

Sosok ayah Vanessa di foto itupun jadi sorotan, karena dianggap tidak seperti Doddy Sudrajat. Terutama, soal rambut pria di foto berbentuk ikal dan Doddy Sudrajat lurus. Kemudian tahi lalat di bawah hidung yang ternyata tidak dimiliki Doddy.

Baca Juga : Sempat Berseteru, Kini Ngotot Bicara Warisan dan Hak Asuh Cucunya, Ini Tanggapan Ayah Vanessa Angel

Emma sendiri tidak menjelaskan secara rinci mengapa sosok pria di foto itu tidak sama dengan Doddy. Padahal banyak netizen yang mempertanyakannya.

Foto itu sendiri sudah pernah diunggah Vanessa pada 2016 lalu di Instagram-nya. “Mum and Dad 1990,” tulisnya pada caption saat itu.

Alhasil, postingan Emma penuh dengan komentar netizen. Mereka meyakini pria itu foto itu bukan Doddy, karena Emma sendiri sangat kontra dengan sikap Doddy yang menyoal harta peninggalan Vanessa.

“Arti postingan mamsky “Ve…kamu punya ibu dan ayah yang cakep” Jadi jelas ya, kalo itu foto ortu kandung nya Almarhumah V, yang pasti bukan si D (mana mungkin Mamsky bilang si D cakep, logika),” komen salah satu akun netizen.

Lainnya menduga rahasia soal siapa ayah kandung Vanessa akan menjadi kartu AS pihak keluarga Bibi Andriansyah yang memperjuangkan hak asuh Gala.

“Mungkin ini rahasia besar yg akan digelar di pengadilan hak asuh Gala nanti. Itu sebabnya keluarga ibunya Ve masih diam di media karena sudah pegang kartunya. Tadi Pak Sandy juga sudah siapkan semua bukti-bukti dan saksi-saksi,” sebutnya.

Baca Juga : Para Sahabat Ungkap Fakta Ayah Vanessa Angel, Jumpai Putrinya hanya Meminta Uang

“Kalau ini Dody tidak mungkin. Mba Emma post secara dia kesal sama Doddy. Jadi kemungkinan ini memang ayah kandung Vanessa,” komen netizen lain.

“Ada tahi lalat di bawah hidung papahnya Vanes, tp si Doddy gak keliatan punya tahi lalat itu,” tegas yang lain.

Seperti diketahui selama ini, Vanessa merupakan anak sulung Doddy dengan ibunya Vanessa yang telah meninggal dunia, ketika umur Vanessa masih 10 tahun.

Saat itu, ibu Vanessa meninggal tak lama setelah melahirkan Mayang, adik Vanessa.

Beberapa tahun kemudian, Doddy menikah lagi dengan Puput yang bertahan hingga saat ini. (nin/pojoksatu)