Blak-blakan! Nikita Mirzani Tegaskan Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung Vanessa Angel

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

POJOKSATU.id, MISTERI siapa ayah kandung Vanessa Angel sebenarnya dibuka oleh Nikita Mirzani. Dia menegaskan Doddy Sudrajat hanyalah ayah tiri Vanessa.


Hal ini diungkap Nikita menjawab postingan foto lawas orang tua Vanessa Angel yang viral kembali. Dimana, di foto itu wajah ayah Vanessa Angel tidak mirip Doddy Sudrajat.

Nikita mengatakan info yang diterima dari teman kecil Vanessa, bahwa ayah kandung Vanessa Angel sudah meninggal dunia sejak Vanessa masih kecil.


“Baru gua tahu dari Mail teman kecilnya Vanessa. Kalau si Doddy itu bapak tirinya Vanessa bukan bapak kandung, adeuh Dddy,” tulisnya di Instagram Story-nya, Rabu (1/12/2021) malam.

Lalu dia menjelaskan kronologis pernikahan almarhum ibu Vanessa dengan Doddy pascaayah kandung Vanessa meninggal.

“Para netizen mau tau cerita sesungguhnya? Waktu itu, ayah Vanessa kandung sudah meninggal duluan. Lalu ibu Vanessa menikah dengan si Doddy,” sebutnya di video Insta Story-nya.

Baca Juga : Foto Lawas Orang Tua Vanessa Angel Viral, Doddy Sudrajat Bukan Ayah Kandung?

Dari pernikahan itu, lahirnya Mayang. “Lalu ibu Vanessa hamil si Mayang ini, jadi si Mayang anak si Doddy dari ibu Vanessa yang kandung yang sudah meninggal,” sebutnya

Sehingga, waktu ibu Vanessa menikah dengan Doddy telah membawa satu anak yaitu Vanessa. “Jadi Doddy ayah tiri dari Vanessa Angel,” tegasnya.

Dijelaskannya, saat menikah ibu Vanessa menikahi Doddy, Vanessa masih berusia dua tahun.

“Jadi ibu Vanessa yang sudah almarhum menikah dengan Doddy yang lagi mempersoalkan harta warisan Vanessa anak tirinya itu umur dua tahun,” sambungnya.

Nikita pun menertawakan sikap Doddy yang heboh dan pada akhirnya jadi blunder dengan terkuaknya masa lalu.

“Jadi Doddy ini ada-ada aja. Jadi ketahuan kan lu bapak tiri, makin ribet kan. Si Mayang ini sudahlah damai peace,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Nikita juga berharap netizen tidak melulu fokus ke Gala, karena banyak anak yatim piatu lain yang butuh uluran tangan di Indonesia. (nin/pojoksatu)