Cemburu dengan Kehadiran Rayyanza Malik Ahmad, Rafathar Sampai Tidur di Box Bayi

Rayyanza Malik Ahmad
Rayyanza Malik Ahmad dan Rafathar Malik Ahmad. Foto : Instagram @raffinagita1717.

POJOKSATU.id, RAFATHAR Malik Ahmad, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ternyata cemburu mendapati kenyataan telah memiliki seorang adik, Rayyanza Malik Ahmad.

Tindakan Rafathar untuk cari perhatian kedua orang tuanya terbilang lucu. Dia sampai rela masuk ke box bayi adiknya. Dia tidur dengan posisi kaki tertekuk karena tidak muat.

“Rafathar “caper” tidur di box tidur Rayyanza. Kocak memang nih bocah,” unggah Raffi Ahmad, Rabu (1/12/2021).

https://www.instagram.com/tv/CW7VvWOLOjZ/?utm_source=ig_web_copy_link


Raffi menjelaskan sebisa mungkin memberikan pengertian ke Rafathar soal kehadiran Rayyanza. Meski diakuinya Rafathar sempat cemburu melihat meriahnya penyambutan Rayyanza pulang dari rumah sakit.

“Rafathar juga harus dikasih perhatian khususnya, namanya anak kecil. Dia nanya waktu Aa lahir banyak bunga enggak. (Rafathar lihat) kado semua buat Baby R dia kan sudah bisa baca. Dia ngerasa ‘kok bukan buat gue’,” jelas Raffi di Rans Entertainment.

“Pelan-pelan kita kasih pengertian. Aku kasih lihat videonya Rafathar lahir ada penyambutan juga, Aa bunganya lebih banyak kita bilang,” sambungnya.

Raffi mengatakan ke Rafathar bahwa dirinya dan Rayyanza sama-sama istimewa. “Kita bilang Rafathar dan Rayyanza dua-duanya anak yang hebat harus akur-akur,” ujarnya.

Meski begitu, Raffi memastikan Rafathar sejatinya sayang dengan Rayyanza. “Rafathar juga kalau enggak ada siapa-siapa dia cium-ciumin adiknya. Cuma kalau ramai dia gengsi,” sebutnya.

Sementara itu, Nagita Slavina menambahkan, sebelum Rayyanza lahir Rafathar selalu bertanya kapan adiknya lahir.

“Sebelum lahiran dia nanyain kapan, berapa hari lagi adiknya lahir. Sampai dia menerima kenyataan bahwa bayinya lahir benaran, ternyata dia harus berbagi dengan adiknya,” ungkapnya. (nin/pojoksatu)