Syakir Daulay : Janji Buat Jadi Sahabat Lu Sampai Mati Sudah Gue Tepati ya, Mer…

Ameer Azzikra meninggal
Syakir Daulay dan Ameer Azzikra. Foto :

POJOKSATU.id, PENYANYI dan pesinetron Syakir Daulay berusaha ikhlas kehilangan sahabat terbaiknya, Ameer Azzikra yang meninggal, kemarin (29/11/2021).


Syakir mencoba mengambil hikmah dari meninggalnya putra almarhum KH Arifin Ilham itu di usia yang muda 20 tahun.

Ameer yang selama ini dikenal sebagai anak yang saleh, menjadi pemicunya untuk menyiapkan bekal menuju kematian mulai dari usia muda.

“Dari Ameer kita semua belajar: Jangan nunggu tua buat memperbaiki diri, karena belum tentu kita hidup nya sampe tua,” tulisnya di akun Instagram-nya, Selasa (30/11/2021).


Syakir mengaku sangat bahagia di satu sisi sahabatnya itu meninggal dalam kondisi baik dan disayang banyak orang.

“Sekali lagi selamat jalan mer, banyak banget yang sayang sama lu, banyak banget yang ngerasa kehilangan lu, banyak banget yang doain lu. Kita semua ikhlas, tapi pasti kita juga bakal kangen banget sama lu,” sebutnya.

Baca Juga : Syakir Daulay : Selamat Jalan Sahabat, Jasadnya Harum Ketika Meninggal, MasyaAllah

Syakir pun lega telah menunaikan janji menjadi sahabat baik hingga maut memisahkan keduanya.

“Oh ya janji gue buat jadi sahabat lu sampe mati udah gue tepatin yaa Mer. Tinggal se surga nih, Doain gue biar bisa husnul khotimah kaya lu,” ungkapnya.

“Selamat jalan sahabat, semoga bisa berkumpul kembali suatu saat nanti, di sebuah tempat bernama surga,” sebutnya.

Pada postingan lain, Syakir sempat mengunggah momen saat Ameer sakit dan masih bicara bicara. Ameer meminta maaf dan minta didoakan.

“Beberapa hari sebelum meninggal nya sempat-sempatnya pamitan sama minta maaf dulu. Semoga bisa ketemu lagi, ternyata itu kata kata pamitan lu terakhir kali sebelum meninggal, tapi gue ga kepikiran. Bakal secepat ini,” jelasnya.

“Semoga ketemu lagi di surga nanti ya Mer, insyaAllah. Kalo gue ga ada, cari gue. Ajak gue ke surga ya. Selamat jalan Mer, makasih udah jadi sahabat terbaik selama ini,” sambungnya.

Di video terakhir itu, Ameer tampak meminta maaf dengan tangan yang sudah dibalut infus.

“Sahabat ku Syakir. Doain di paru-paru gua ada masalah. Maafin, maafin kalau ada. Doain ya Kir
semoga bisa ketemu lagi,” ujar Ameer Azzikra yang tak lama beberapa hari kemudian menghembuskan nafas terakhirnya, Senin dini hari. (nin/pojoksatu)