Selama Ada Keluarga Bibi Andriansyah di Rumah, Ayah Vanessa Angel Akui Tak Nyaman Menjenguk Gala

Doddy Sudrajat sindir Haji Faisal
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat sindir Haji Faisal. Foto : YouTube Gilang Dirga.

POJOKSATU.id, AYAH Vanessa Angel, Doddy Sudrajat mengklarifikasi tudingan ingin mengusir adik-adik Bibi Andriansyah dari rumah kontrakan mendiang putri dan menantunya.


Doddy menegaskan keinginannya saat menjenguk cucunya Gala Sky, dia tidak ingin mendapati keluarga Bibi di rumah itu. Dia menyatakan sudah tidak nyaman berbaur dengan keluarga besannya itu.

Hal yang kemudian memantik reaksi keras netizen, karena ternyata ayah Bibi yang membayar uang kontrakan rumah tersebut selama dua tahun. Sehingga warganet menilai tidak pantas ayah Vanessa meminta keluarga Bibi keluar saat Doddy ingin menjenguk Gala.

“Kan banyak teman-teman (suruh) ke sana (jenguk Gala). Saya sudah enggak nyaman,” akunya di YouTube Adiez Gilang, Senin (29/11/2021).


Menurutnya ketidaknyamanan itu terjadi usai dirinya mendapati besannya, Haji Faisal emosi lantaran Doddy ternyata diam-diam mengajukan hak asuh Gala ke pengadilan. Padahal, sebelumnya Doddy sudah sepakat hanya Haji Faisal yang mengajukan permohonan itu.

“Setelah (masalah) pengadilan itu, saya ingin bicara baik-baik membicarakan masa depan Gala. Tapi Pak Faisal marah-marah ke saya, istrinya juga marah. Di saat itu saya jadi segan untuk datang ke sana,” jelasnya.

“Apalagi sekarang beritanya sudah kemana-mana. Saya seperti diadudomba males saya,” sambungnya.

Menurutnya, Haji Faisal harusnya memberikannya kesempatan untuk dekat dengan cucunya tanpa ada keluarga lain di rumah itu.

“Kalau Faisal memang melihat saya sebagai kakeknya kasih ksempatan juga datng ke saya. Saya bukan maksudnya mengusir. Tapi kasih kesempatan misalnya ke depan, sebulan di saya, sebulan di sana, harus diatur dari sekarang. Seperti itu harusnya, saya artinya bukan mengusir,” bebernya.

Namun, dia berasalan kesempatan itu tidak didapatkan hingga kini. “Kasih kesempatan buat saya, Mayang di sana (di rumah itu) tanpa ada keluarga Bibi, tapi saya enggak dikasih kesempatan. Jangan salah paham, saya enggak mengusir Pak Faisal,” sebutnya.

Doddy Sudrajat mengaku sudah lama tidak nyaman, sejak adik-adik Bibi tinggal di rumah kontrakan Vanessa dan Bibi. “Jadi enggak nyaman,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)