Dituduh Ibu Kandungnya Pernah Nikah Sesama Jenis, Sambil Menangis Celine Evangelista : Sedih Sih Gue

Celine Evangelista jawab tudingan lesbian
Celine Evangelista jawab tudingan lesbian. Foto : YouTube Denny Sumargo.

POJOKSATU.id, CELINE Evangelista akhirnya menanggapi kabar dirinya pernah nikah sesama jenis yang berhembus sejak bertahun lalu.


Dimana, kabar itu diungkap langsung oleh ibu kandungnya. Bahwa sebelum menikah dengan Stefan William, Celine menikah dengan sesama perempuan di luar negeri.

“Itu yang ngomong siapa nyokap gua kan? Ya itu berita sudah lama banget. Berita dulu waktu gua sama Stefan mau nikah, jadi nyokap gua ngeluarin berita itu. Terus akhirnya berita hilang sekarang gua cerai keluar ada lagi berita,” ungkapnya, di YouTube Channel Denny Sumargo, Senin malam (29/11/2021).

Celine tidak menegaskan apakah kabar itu benar atau tidak. Namun, dia menegaskan tidak ingin membalas ibunya dengan menjelekkan atau mengumbar aib orang yang melahirkannya.


“Gua enggak penah mau nyokap gue ngomong di media apapun tentang gua, apapun itu, mau bilang gua apa. Mau bagaimana gua enggak mau lawan, karena dia ibu yang melahirkan gua,” ujarnya sambil menangis.

Sebagai anak, Celine hanya ingin berdoa untuk ibunya yang sudah lama hubungan keduanya tak lagi harmonis

“Gua sayag sama dia, gua cuma mau diam aja, dan berdoa. Supaya berdoa aja yang terbaik buat dia. Supaya dia dikasih kesehatan dikasih panjang umur, kehidupan yang bahagia. Gua selalu ngajarin adik-adik gua yang sekarang semua tinggal sama gua tetap doain (ibu), apapun itu kita doain,” jelasnya.

Celine mengatakan koar-koar ibunya yang menjelekkan putrinya sendiri berimbas ke adik-adik Celine.

“Adik-adik gua mungkin ikut stres dengan banyaknya (berita) di media. Adik gua makin tertekan, sedih sih gua. Kenapa sih,” sambungnya.

Satu sisi Celine berusaha mengerti ini adalah resiko kerjaan dirinya sebagai entertainer. Namun di sisi lain dirinya juga kerap merasa kesal.

“Gua berpikir kadang ada ego gua. Aku kerja buat adik-adik, dua anak-anaknya dia (ibu), cucnya dia, buat mamanya dia. Kenapa enggak mikir, kenapa pengen aku jelek di mata orang, ada rasa kek gitu,” tukasnya.

Pun demikian, Celine menyadari kalau terpuruk gegara tudingan demi tudingan ibunya, dia tidak akan bangkit.

“Tapi balik lagi kalau gua enggak kuat, gua roboh, adik-adik gua, anak-anak gua roboh semua. Jadi gua harus kuat ya, dan gua doa terus,” sebutnya. (nin/pojoksatu)