Para Sahabat Ungkap Fakta Ayah Vanessa Angel, Jumpai Putrinya hanya Meminta Uang

Vanessa Angel
Emma Warokka dan Marissya Icha, sahabat Vanessa Angel.

POJOKSATU.id, PARA Sahabat Vanessa Angel angkat bicara tentang ayah almarhumah, Doddy Sudrajat yang disebutkan sejak dulu hanya menginginkan materi putrinya.


Pesinetron Emma Warokka dan selebgram Marissya Icha tak menyangka keluarga setelah Vanessa meninggal masih ada yang harus diperdebatkan yaitu harta.

Padahal, semasa hidup Vanessa selalu berusaha menyenangkan keluarganya.


“Aku tahu ceritanya langsug sama Ve (sapaan Emma ke Vanessa), cuma ini enggak etis ini menyangkut keluarganya sendiri. Tahu banget Ve orangnya tulus, dia selalu berusaha memperbaiki hubungan dengan orang tuanya, dia itu pengennya punya family,” jelasnya di RumpiTransTV, Senin (29/11/2021).

Karenanya, Emma terkejut apa yang diperbuat keluarga Vanessa sejak hari pertama Vanessa meninggal.

“Makanya aku kaget, sudah enggak ada masih lanjut, penyiksaannya masih lanjut,” tukasnya.

Emma menyimpan kekesalan mendalam terhadap ayah Vanessa, karena sejak 2014 mengenal Vanessa mendengar bagaimana perlakuan ayah Vanessa.

“Aku dari tahun 2014 Ve dekat sama aku, Ve cerita dan aku mendem banget. Kayak ih kok bisa gitu sih. Aku sama papanya beda dua tahun, gila kalau punya anak kayak Ve. Kalau gua, gua rawat benar-benar sayang. Ini ada anak disia-sian gimana sih,” jelasnya.

Baca Juga : Getol Bela Gala dan Keluarga Bibi Andriansyah, Akun Instagram Emma Warokka Mendadak Hilang

Oleh karenanya, Emma berharap penentuan hak perwalian Gala Sky yang akan diputuskan 30 November 2021 bisa berpihak ke keluarga Bibi Andriansyah.

“Mudah-mudahan Gala dapat keluarga yang bisa amanah keluarga PakFaisal dengan aunty Fuji,” tegasnya.

Sementara itu, Marissya Icha menambahkan menyaksikan langsung bagaimana ayah Vanessa sempat datang meminta uang dari Vanessa.

“Sebenarnya kalau aku ceritain agak (tidak enak). Kalau datang ya aku dari truth stornya aja ya. Vanessa cuma bilang ‘ya udah kasih aja uang. Dia itu bukan mau ketemu sama aku,’,” kenang Marissya yang kenal dengan Vanessa sejak 2011.

Saat itu, Marissya sempat menasehati Vanessa agar tidak begitu ke ayahnya. “Aku di situ, jadi aku sempat nasehati. Kamu enggak boleh gitu bagaimanapun itu ayah kamu,” sebutnya.

Namun, tak lama dari nasehat itu disampaikannya, dia mendengar langsung bagaimana ayah Vanessa memang meminta uang.’

“(Vanessa bilang) ‘Bun dia ke sini bukan mau ketemu aku, percaya deh, dia cuma mau minta uang’,” sambungnya.

Dan, akhirnya ayah Vanessa menelepon, dan Vanessa mengatakan dirinya sedang ada di luar. “Akhirnya ditelepon, (ucapan ayah Vanessa) ‘papa sudah di depan, ya udah titipin aja duit ke siapa kek, kalau enggak minjam ke siapa dulu’,” sebutnya. (nin/pojoksatu)