Viral! Video Ayah dan Ibu Tirinya Tertawa di Depan Peti Jenazah Vanessa Angel

Ayah Vanessa Angel tertawa
Ayah Vanessa Angel tertawa-tawa di depan peti jenazah putrinya.

POJOKSATU.id, AYAH Vanessa Angel dan ibu tirinya terus-terusan jadi sorotan. Kali ini, video tentang kelakukan mereka di depan jenazah Vanessa viral di media sosial (medsos)


Video itu viral di semua aplikasi medsos. Netizen pun menyoroti bagaimana bisa keluarga Vanessa tertawa di rumah duka.

Dari postingan akun Instagram @lambegosiip, Minggu (28/11/2021), terlihat ayah Vanessa, Dody Sudrajat duduk di tengah-tengah antara istrinya dan satu lagi perempuan saudara mereka.


Di hadapan mereka tampak jenazah Vanessa yang baru tiba dari Surabaya usai kecelakaan maut di Tol Jombang yang juga menewaskan Bibi Andriansyah, pada 4 November 2021.

Lalu mereka bertiga tampak berbincang sambil tertawa. Sesekali menundukkan kepala namun masih dengan senyum di wajah.

Video ini viral setelah banyak netizen yang geram atas ulah keluarga Vanessa yang meributkan harta peninggalan Vanessa. Netizen juga kesal karema Dody ikut mengajukan hak asuh Gala, padahal selama ini tidak dekat dengan Vanessa, bahkan berseteru cukup lama dengan putrinya.

“Astaga,” tulis caption akun tersebut.

Warganet pun langsung menuangkan amarah mereka ke keluarga Vanessa.

“Perlahan lahan Allah buka semua aib nya bapak Dody,” komen netizen.

“Kok pas banget ada video seperti ini ya Allah membuktikan kesemua orang siapa mereka sebenarnya,” lanjut yang lain.

“Ko bisa yah sempat tertawa di saat yang lain sedih. Memang gila ini doddy sama istrinya,” kritik akun lainnya.

“Gue sama suami gue pas anak gue meninggal aja nangis enggak berhenti. Khususnya gue ya yang sekarang sudah mau 3 tahun ditinggal anak aja suka nangis tiap malam. Kok dia ketawa-tawa, enggak punya hati banget,” komen lainnya.

Tak hanya netizen, sahabat Vanessa dan Bibi, pesinetron Emma Warokka mengomentari hal ini.

“Kok bisa sih depan jenazah anak kandung, anak kesayangan yang katanya kesayangan, yang selalu ngirimin uang tiap bulan. Kok kalian bisa ketawa ketiwi begitu sih. Orang meninggal itu, kalau kita engak bisa baca yasin duduk aja sudah diam. Doa, alfatihah, dzikir, kok kalian bisa cengangas cengenes, ajaib banget,” kritiknya di akun Instagram-nya, Minggu (28/11/2021). (nin/pojoksatu)