Murka dengan Pernyataan Sepupu Vanessa Angel, Emma Warokka : Kalian Itu Sudah Keterlaluan, Sadar!

Emma Warokka. Foto : Instagram/@emmawarokkaoffical.

POJOKSATU.id, AKTRIS kawakan, Emma Warokka mengeluarkan statement keras untuk sepupu Vanessa Angel, yang mendadak muncul mengumbar aib pernikahan Vanessa dan Bibi Andriansyah.


Emma yang selama ini dekat dengan Vanessa dan Bibi mengkritik keras aksi Tya, sepupu Vanessa yang menyebut tak lama sebelum meninggal, Vanessa berniat berpisah dari Bibi.

“Demi Allah ya gua sedih banget, belum kering loh airmata gua mikirin Bibi sama Ve (sapaan Emma ke Vanessa) yang tragis banget meninggalnya terlalu cepat. Itu sudah takdir dari Allah SWT. Tapi dibilang ikhlas harus ikhlas tapi gimana ya rasanya campur aduk,” ungkapnya.


“Tapi tiba-tiba yang semuanya yang katanya masih keluarga, tahu-tahu nongol semuanya dengan fitnah-fitnah yang luar biasa. betul-betul jahat sekali,” sambungnya.

Emma heran bagaimana mungkin ada keluarga Vanessa yang tetiba muncul ke publik menyebar masalah rumah tangga almarhumah. Dan menyebut Bibi tidak bekerja dan hanya memanfaatkan Vanessa.

“Kalian enggak mikir, kayak gimana perasaan Gala, mau apa sih, cuma mau diundang TV? Berapa sih datang kekgitu dibayar. Astagfirullahaladzim, bukannya ngasih kedamaian buat Ve, ngasih doa minimal,” ujarnya.

Emma mengatakan menjadi saksi hidup bagaimana Bibi dan keluarganya menjadi support system terbaik buat Vanessa. Dari masa sulit rekening keuangan minus menjadi kembali membaik, kata Emma, adalah perjuangan bersama. Di atas nama Vanessa sebagai public figur, Bibi menjadi pengatur strategi bisnis di belakang layar hingga usaha makanan dan fashion mampu berjalan dengan baik.

Emma mengatakan keluarga Vanessa sangat keterlaluan dari Vanessa hidup hingga meninggal masih terus meninggalkan luka.

“Dari masih hidup aja kalian itu benar-benar tega banget. Jahat banget manfaatin semuanya. Giliran Ve lagi susah pada kabur, giliran Ve sudah enggak ada, bikin-bikin semua berita yang fitnah semuanya,” tukasnya.

“Ini benar-benar keluarga masyaAllah ya Rabb. Ya Allah Gala, Gala, astagfirullah,” ujarnya.

  Baca Juga : Duh! Adik Sepupu Ungkap Vanessa Angel Sempat Sampaikan Niatnya Berpisah dari Bibi Andriansyah

Emma me-warning, sepupu Vanessa untuk tidak lagi menyebar fitnah. Karena memastikan akan mengumbar aib Tya yang selama ini diketahuinya.

Tya kata Emma adalah orang yang dulu tinggal sama Vanessa. “Kemana-mana makan ditraktirin, shopping, jalan-jalan. Sekarang Ve sudah enggak ada, Bibi enggak ada yang bisa jawab ocehan orang-orang di luar, tiba-tiba muncul dengan statement yang wow, yang menurut aku sangat tidak etis,” ungkapnya.

“Sakit hati kayak apa, orangnya sudah meninggal, udah enggak ada lagi. Enggak mikir perasan Dede Gala kalau lihat orangtuanya dibikin begini. Stop bicara yang enggak bisa dibuktikan,” tukasnya.

Emma menegaskan Bibi dan Vanessa selama ini hidup bahagia tidak seperti yang dituduhkan Tya.

“Happy aja mereka. Justru yang aneh, bermunculan. Pada kemana dulunya. Pikir dulu semuanya sebelum bicara. Terekam loh jejak digital seumur hidup. Gala besar nanti. Kamu masih keluarganya kan? Aduh ya Allah,

“Jangan sampai ya gua ngomong banyak macam-macam gua bongkar semuanya. Kalian itu sudah keterlaluan, benar-benar kalian itu. Luar biasa, sadar!,” tandasnya. (nin/pojoksatu)