Sedang Melaju, Mobilnya Mendadak Ditabrak hingga Penyok, Begini Kondisi Kalina Ocktaranny

Mobil Ocktaranny ditabrak.
Kalina Ocktaranny dan mobilnya yang penyok ditabrak. Foto : Instagram @kalinaocktaranny.

POJOKSATU.id, KEJADIAN buruk menimpa Kalina Ocktaranny saat berada di dalam mobil mendadak ditabrak hingga membuatnya syok dan kendaraannya penyok.


Peristiwa itu terjadi, Jumat (26/11/2021) di kawasan Petojo, Jakarta Pusat.

Kejadian ini diungkapkan istri Vicky Prasetyo itu lewat unggahan Instagram-nya, Jumat petang.

“Seumur hidup baru pertama kali mobil ditabrak dan saya ada di dalam mobil, syok banget,” ungkapnya.


Kalina membeberkan kronologis kejadian tersebut yang berawal saat dirinya hendak menuju tempat fitting baju di daerah Petojo.

Kemudian di perempatan jalan, mobilnya yang hanya melaju dengan kecepatan tidak lebih dari 20KM/jam dihantam dari arah kanan oleh kendaran lain.

“Tiba-tiba di arah kanan ada mobil box. Sopir saya sudah kasih klakson agar mobil box itu ngerem. Bukannya ngerem, tapi tetap jalan yang akhirnya nabrak mobil saya,” jelasnya.

Mendadak situasi tersebut mengagetkannya. Sopirnya langsung turun menghampiri sopir mobil box itu.

“Saya turun untuk lihat separah apa keadaan mobil saya. Di saat saya turun, sopir saya dan sopir mobil box terlihat adu argumen,” sebutnya.

Saat itu, Kalina mencoba bicara baik-baik kepada sopir mobil box. Namun, pihak Kalina yang disalahkan atas tabrakan itu.

“Karena dia sudah masuk duluan, terjadi perdebatan kecil sampai akhirnya saya bilang untuk selesaikan saja di kepolisian,” sambungnya.

Saat itu, si sopir mobil box sempat mau kabur. Namun, Kalina berhasil mengejar. Mereka pun menyelesaikannya di kantor polisi.

“Sampai di kantor polisi sopir mobil box itu tetap menyalahkan kami, Pak polisi tanya kronologisnya seperti apa. Saya jelaskan ke polisi,” ujarnya.

Hingga kemudian, sopir box mengakui kalau dia tidak melihat mobil Kalina yang telah memberikan sinyal agar berhenti.

Kalina menjelaskan masih berusaha menyelesaikan kasus ini. Dia bersyukur meski mobilnya penyok, dirinya dan sang sopir baik-baik saja.

“Sampai saat ini saya masih minta pertanggung jawaban atas kejadian yang menimpa saya. Alhamdulillah yang hancur hanya mobil saya, tapi tidak kami yang ada di dalam mobil,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)