Duh! Adik Sepupu Ungkap Vanessa Angel Sempat Sampaikan Niatnya Berpisah dari Bibi Andriansyah

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, KABAR mengejutkan di tengah hiruk pikuk perebutan harta warisan mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Vanessa disebut sempat ingin berpisah dari Bibi.


Hal ini secara terang-terangan disampaikan adik sepupu Vanessa bernama Tya.

“Sebelum almarhum (almarhumah Vanessa) meninggal, almarhum itu bilang bukan hanya ke aku tapi ke orang-orang sekitar, termasuk manajernya Mbak Joana ada kata-kata ingin pisah dari Bibi,” jelasnya seperti dilansir dari kanal YouTube Cumi-cumi, Jumat (26/11/2021).

Tak hanya sekadar pisah, Tya menegaskan Vanessa ingin membawa Gala Sky, putranya hengkang dari rumah kontrakan yang ditempatinya dengan Bibi.


Tya juga mengatakan ungkapan keinginan berpisah itu diucapkan Vanessa tak lama sebelum kecelakaan yang menewaskannya dan Bibi.

“Baru dekat-dekat ini dia sudah ada omongan ingin pisah dari Bibi dan bawa Gala dari rumah itu,” bebernya.

Tya mengaku salah satu alasan Vanessa ingin berpisah adalah karena lelah jadi tulang punggung dalam pernikahan.

“Mungkin dia capek kali. Kan yang bekerja memang Vanessa aja. Bibi ini datang bekerja hanya kayak seminggu sekali datang ke Tanah Abang (usaha kain keluarga Bibi). Yang aku lihat Bibi lebih sering ngikut Vanessa kemana-mana dan di rumah,” ungkapnya.

Baca Juga : Pesan Nikita Mirzani untuk Ayah Vanessa Angel : Kuburan Masih Merah, Sewajarnya Jangan Ngomong Warisan

Soal penghasilan sepupunya, Tya tak mengetahui. Hanya saja selama yang dia tahu, mayoritas keperluan rumah tangga dibayar Vanessa.

“Cuma yang aku tau yang aku lihat untuk segala pembayaran semua Vanessa yang membayar,” tegasnya.

Tya mengaku selama ini tinggal bertahun-tahun dengan Vanessa, hingga akhirnya hengkang karena ada satu konflik yang enggan dikatakannya. Dia pergi dari rumah saat Echa sudah menikah dan sedang mengandung Gala.

“Aku memutuskan pergi dari rumah Mbak Echa (sapaan Vanessa) awal bulan Mei 2020. Itu untuk pertama kali dari bertahun-tahun aku tinggal bersama mbak Echa ada satu konflik yang mebuat aku sakit hati,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)