Alhamdulillah, Baby R, Bayi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Telah Lahir

Raffi Ahmad dan istrinya Nagita Slavina.

POJOKSATU.id, KEBAHAGIAAN menaungi keluarga presenter Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina yang baru saja dianugerahi putra keduanya, Jumat (26/11/2021).


Raffi Ahmad mengumumkan lahirnya bayi keduanya lewat unggahan Instagram-nya. Dia terlihat sambil duduk menggendong bayinya yang dibalut selimut hijau.

Dia bersyukur bayinya lahir dengan selamat di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda, Jakarta. “Alhamdulillah, lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi,” tulisnya.

Adik Rafathar ini menambah daftar jagoan di keluarga Andara, karena sama-sama berjenis kelamin laki-laki. “Tambah lagi jagoan Papa di Andara,” timpalnya.


Raffi memohon doa dari netizen agar Nagita Slavina bisa segera pulih kembali. “Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi,” lanjutnya.

Soal nama bayinya, Raffi masih merahasiakan. Dia hanya memberikan petunjuk nama depan bayinya. “Dedek Bayi ‘R’. Siapa namanya?,” tanyanya ke warganet.

Dari Instagram Story-nya, terlihat Nagita sudah dalam kondisi baik. Dia duduk di tempat tidur rumah sakit. Sedangkan Rafathar tampak menemani.

Berulang kali Raffi mengucapkan selamat ke putra sulungnya yang kini telah jadi abang.

Lahirnya Baby R ini langsung mendapat selamat dari rekan sesama artis.

“Selamat Aa Raffi dan Kak Gigi,” komen Tiara Andini.

“Selamat ya Raffi dan Gigi, semoga diberikan kesehatan,” komen Rano Karno.

“Selamat fi,” sebut Ali Syakieb.

“Alhamdulillaah selamaaat kesayanganku,” komen Rossa.

“Alhamdulillah, congrats Afi dan Gigi,” ucap Tarra Budiman.

Antusias publik atas kabar kelahiran adik Rafathar sangat besar. Terbukti, baru setengah jam diunggah Raffi, sudah ada hampir 800 orang menyematkan like di postingan tersebut.  (nin/pojoksatu)