Lisa BLACKPINK Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkini Member Lainnya

Lisa blackpink positif covid
Lisa BLACKPINK. Foto : Instagram @lalalalisa_m.

POJOKSATU.id, MEMBER girl grup K-Pop BLACKPINK, Lisa menjalani perawatan untuk memulihkan kondisi kesehatannya usai diumumkan terpapar Covid-19.


Pihak manajemen BLACKPINK, YG Entertainment memastikan Lisa dalam kondisi baik. Ini ungkapkan YG Entertainment bersamaan dengan pengumuman hasil tes PCR dari tiga anggota BLACKPINK lainnya.

Dimana, Jisoo, Rose dan Jennie BLACKPINK langsung melakukan tes PCR, karena sebelumnya mereka sempat terlihat berkumpul bersama Lisa.

“Halo, ini YG Entertainment. Hasil tes PCR dari tiga anggota BLACKPINK yaitu Jisoo, Rosé, dan Jennie semuanya negatif. Lisa yang sebelumnya diberitahu bahwa dirinya positif Covid-19 pada 24 November 2021 dalam kondisi sangat baik,” ungkap YG Entertainment.


YG Entertainment juga menjelaskan padahal Jisoo, Rose, Jennie dan Lisa BLACKPINK sebenarnya sudah melakukan vaksin.

Baca Juga :Lagu Lisa BLACKPINK Trending di AS, Masuk Billboard Hot 100

“Keempat anggota BLACKPINK telah divaksinasi dan agensi kami telah memberikan perhatian khusus pada kesehatan dan keselamatan melalui tes swab” tambahnya.

Meski dinyatakan positif Covid-19, Lisa BLACKPINK dikabarkan baik-baik saja dan tanpa mengalami gejala apapun.

“Lisa dalam kondisi sangat baik. Sangat baik tanpa gejala,” sambung pernyataan manajemen BLACKPINK.

Baca Juga : ADI 2021 : Ayu Ting Ting Menangi ‘Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati’, Ini Daftar Pemenang

Mereka berharap Lisa bisa benar-benar pulih segera. “Kami berencana untuk terus memantau dan mengisolasi diri dan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tutur manajemen.

Gegara hasil positif Lisa, BLACKPINK akan menunda agenda ‘4+1 Project’ yaitu seri peringatan 5 tahun debut mereka. (ayu/pojoksatu)