Fatah Blak-blakan Lucinta Luna Cuma Mesin ATM, Boy William Kena Prank

Lucinta Luna dan Boy William. (YouTube Boy William)

POJOKSATU.id – Lucinta Luna akhirnya mengakui dirinya terlahir sebagai pria bernama Muhamad Fatah.


Ini diungkapkan Lucinta Luna di kanal YouTube Boy William, Selasa malam, 26 Oktober 2021.

Dalam video tersebut, Lucinta Luna tampil beda dari biasanya.

Kali ini Lucinta Luna berpakaian layaknya pria dengan wig pendek saat ngobrol dengan Boy.


Dia mengatakan selama ini hanya berpura-pura sebagai sosok perempuan bernama Lucinta Luna, demi bertahan di dunia hiburan tanah air.

“Jujur ya selama gua settingan jadi dia (Lucinta), itu ada rasa tertekan ada rasa kayak ketakutan, juga dibully, dimaki-maki, diancam ‘udah lu ngaku, ngaku’. Mau sampai kapan (sembunyikan identitas),” ungkapnya.

Dia tak menampik lelah jadi Lucinta Luna yang sudah berkorban banyak untuk bisa diterima di dunia hiburan.

“Jujur, capek. Tapi gimana, namanya untuk mengais rezeki. Jaman sekarang apalagi di negara kita. Gua bela-belain operasi ke Thailand, operasi ini (tunjuk dada), ini (kelamin), biar supaya orang percaya gua itu perempuan,” jelasnya.

“Sebenarnya Lucinta itu enggak ada. Dari jaman dulu, Lucinta Luna itu enggak ada. Dia hanya pura-pura pengen eksis. Dia punya ambisi pengen terkenal ya udah,” sambungnya.

Dia blak-blakan mengatakan sengaja berubah menjadi Lucinta Luna agar bisa mendapatkan uang. Lucinta Luna hanya sebagai ATM bagi Muhamad Fatah.

Fatah rela berpura-pura menjadi sosok Lucinta Luna dan bersedia untuk berakting jadi apapun demi mendapatkan uang.

“Lucinta Luna itu sebenarnya mesin ATM gua. Hanya mesin ATM gua. Sosok lucinta luna bisa cantik, dia itu lucu apapun itu berkaitan dengan Lucinta Luna, mau lompat-lompat duit masuk. Itulah Lucinta Luna, gua dapat uang,” bebernya.

Baca berita selengkapnya di sini.