Karirnya Naik Karena Masalah Rumah Tangganya, Celine Evangelista Bilang Begini

Celine Evangelista
Celine Evangelista. Foto : Instagram/@riomotret.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Celine Evangelista menanggapi cibiran yang menyebut karirnya naik karena masalah rumah tangganya dengan Stefan William.


Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo, Celine membantah tudingan tersebut.

“Sebenarnya tawaran kerjaan udah banyak dari gue masih di rumah. Cuman kan emang karena tidak diizinkan sama suami, anak-anak masih kecil kan, jadi mau ngga mau. Jadi ya pada saat gue mulai survive sendiri, gue survive sendiri,” katanya, dikutip Senin (25/10/2021).

Lebih lanjut, kata Celine, situasi yang dialaminya sangat mungkin terjadi pada publik figur lain ketika ada masalah.


Namun, ditambahkannya, tergantung bagaimana disikapinya.

“Kalau lo punya talenta, punya kualitas dalam diri lo, lo pasti akan bertahan lama. Gue yakin, gue bisa ada di saat ini, berdiri, karena kemampuan dan kualitas gue,” paparnya.

“Kalau engga, ngga mungkin gue dipanggil di TV-TV, punya banyak program dan reguler, darimana ya kan? Dikasih kepercayaan sama orang-orang hebat, berdiri di program yang mereka percaya, mereka bina. Gue percaya itu semua karena kemampuan dan kemampuan gue karena Tuhan,” sambungnya.

Celine Evangelista pun percaya, kemampuan yang dimilikinya ini lantaran Tuhan melihatnya karena tujuannya bukan untuk dirinya sendiri, melainkan anak-anak dan keluarga. (zul/pojoksatu)