Bukan Tidak Izinkan Enji Bertemu Bilqis, Ayu Ting Ting : Kenapa Baru Sekarang?

Ayu Ting Ting trauma
Ayu Ting Ting. Foto : Instagram/@ayutingting92.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ayu Ting Ting tidak menampik bahwa putrinya, Bilqis belum pernah bertemu dengan ayah kandungnya, Enji.


Namun, Ayu membantah jika hal tersebut lantaran dirinya melarang Enji untuk bertemu Bilqis.

“Gue bukannya tidak mengizinkan (Enji) untuk melihat, tapi gini, gimana ya, kenapa baru sekarang? Setelah anak gue sudah menjadi anak yang pinter, cantik, dulu anak gue disuruh tes DNA, gimana cerita,” kata Ayu Ting Ting, dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Ayu kembali menegaskan, dirinya bukan tidak mengizinkan Enji untuk bertemu dengan Bilqis.


Hanya saja, kata Ayu Ting Ting, kenapa baru sekarang dan selalu membawa media.

“Bukannya gue tidak mengizinkan. Buat kalian yang menganggap selama ini gue tidak mengizinkan anak gue bertemu dengan bapaknya, itu salah. Siapa sih yang ngga pengen anak sama bapak gini, akur, siapa sih yang ngga pengen. Kita juga semua pengen,” ujarnya.

“Tapi kenapa baru sekarang? Kenapa, kenapa juga harus selalu ada di media? Selama gue hamil kemana, pada saat anak gue lagi lucu-lucunya kemana,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting pun berkeinginan agar Enji tidak melakukan hal tersebut. Sebab, ia pun merasa tidak pernah mengusik hidupnya dan membuka aibnya.

“Kan gini, gue aja ngga pernah mengusik hidupnya dia, gue aja ngga pernah membuka aibnya dia. Jadi dia, kalau pun pengen berbaik-baik sama gue jangan begitu caranya, seakan-akan membuat imej gue, seakan-akan gue tuh ngga mengizinkan,” tandasnya. (zul/pojoksatu)