Resmi Nikahi Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Janjikan Hal Ini pada El Barack

jessica iskandar menikah
Jessica Iskandar resmi menikah dengan Vincent Verhaag. (Foto : Instagram/@erickbanaiskandar)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Vincent Verhaag mengucapkan janji kepada El Barack usai menikahi Jessica Iskandar kemarin, Jumat (22/10/2021).


Melalui akun Instagramnya, Vincent berjanji akan selalu membimbing dan mendukung apa yang menjadi pilihan El dalam hidupnya.

“Dear El Barack Alexander Verhaag, aku berjanji akan selalu membimbing dan mendukung mu atas apa yang kamu pilih dalam hidup mu,” tulis Vincent dalam bahasa Inggris, dikutip Sabtu (23/10/2021).

Tidak hanya itu, Vincent juga berjanji akan melakukan yang terbaik sebagai ayah.


“Aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi ayah yang terbaik yang pernah ada dan aku ingin kamu tahu kamu bisa mengandalkan ku. Hingga maut memisahkan! Pahlawan super mu, ayah,” tulisnya lagi.

Tidak hanya berjanji kepada El Barack, Vincent Verhaag juga berjanji kepada Jessica Iskandar bakal mencintai tanpa syarat dan tidak akan pernah meninggalkannya.

“Dear my lovely wife, aku berjanji untuk mencintaimu tanpa syarat dan berada di sisimu melalui saat-saat baik dan buruk, aku berjanji tidak akan pernah meninggalkanmu apapun yang terjadi. Hingga maut memisahkan, suami mu Vincent,” tulisnya.

Janji yang disampaikan Vincent Verhaag kepada El Barack juga Jessica Iskandar dibanjiri harapan kebahagiaan dari warganet juga sahabat. (zul/pojoksatu)