Dulu Sempat Kesal, Bunga Zainal Ngaku Sekarang Bodo Amat dengan Komentar Jahat

bunga zainal
Bunga Zainal. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bunga Zainal tidak menampik kerap mendapatkan komentar jahat dari netizen, terutama terkait dengan suaminya.


Diakui Bunga, dulu, dirinya akan kesal bahkan tidak habis pikir dengan komentar yang diterimanya.

Namun sekarang ini, Bunga Zainal melanjutkan, dirinya lebih santai menanggapi bahkan bersikap bodo amat.

“Dulu mungkin kayak sebel, kesel, gitu. Kenapa sih mesti ngehujat gitu. Tapi sekarang kayak, ya udah lah bodo amat gue yang jalanin hidup ini,” akunya saat berbincang dengan Ashanty, dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX.


Perubahan sikap tersebut, dikatakan Bunga, lantaran tidak bisa memaksakan seseorang untuk berhenti berkomentar.

“Kita mau paksain orang untuk stop ngomong, ngga bisa juga, ya udah lah,” ujarnya.

Lebih lanjut, Bunga Zainal menuturkan, dirinya kini bisa lebih bersikap santai dalam menghadapi komentar jahat lantaran sesungguhnya netizen tidak mengetahui kehidupannya.

“Karena menurut aku yang tahu hidup aku, yang jalanin, ya aku sendiri. Misalnya kayak, ‘lo nikah sama dia gue tahu banget karena duit’, kok lo sok tahu banget. Kalaupun iya, ya udah lah itu urusan gue,” tandasnya. (zul/pojoksatu)