Bunga Zainal Ungkap Soal Pernikahannya dengan Sukhdev Singh, Akui Sempat Tidak Direstui Orangtua

bunga zainal - ulang tahun
Bunga Zainal. Foto Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Aktris Bunga Zainal buka-bukaan soal pernikahannya dengan Sukhdev Singh.


Diakui Bunga, dirinya sempat tidak mendapat restu dari orangtua hingga akhirnya menikah sendiri.

Bunga Zainal menuturkan, orangtuanya tidak memberikan restu lantaran ia memutuskan menikah di usia muda, tengah berada di puncak karir dan juga perbedaan agama.

Bahkan diakui Bunga, orangtuanya belum juga memberikan restu hingga dirinya memiliki anak pertama.


“Sampai aku punya anak pertama pun, mamah aku sampai yang ketok meja gitu, ‘jangan sampai ya ini tuh kayak lo hamil anak kedua, sampai punya anak lagi dari dia’,” katanya, dikutip dari kanal YouTube NGOBROL ASIX.

Bunga Zainal juga mengungkapkan bahwa saat memiliki anak pertama, keluarganya sempat membawanya pulang.

“Jadi aku dipisahkanlah sama suami aku. (Selama) Tiga-empat bulan gitu lah,” akunya.

Lantaran tidak betah, Bunga pun memutuskan untuk kabur dan memilih tinggal bersama suaminya. Ia bahkan mengaku sempat putus komunikasi dengan orangtuanya.

Namun pada akhirnya, Bunga Zainal menyadari kesalahan yang dilakukannya hingga kembali mendatangi orangtuanya untuk meminta maaf saat sudah memiliki anak kedua.

Saat ini, diakui Bunga, hubungannya dengan orangtua sudah baik-baik saja, termasuk dengan suaminya.

“Sekarang sih udah akur-akur aja. Aku lupa ya persisnya berapa tahun, cuman sampai aku ngga ngebayang anak aku yang kecil tuh jadi kesayangan papah aku, sekarang,” tandasnya. (zul/pojoksatu)