Ini Alasan Jessica Iskandar Mau Dinikahi Vincent Verhaag

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar. (Instagram/@inijedar)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menjadi suami istri. Keduanya menikah hari ini, Jumat (22/10/2021) di Ayana Midplaza Jakarta.


Jessica Iskandar mengungkapkan alasan mengapa dirinya mau menerima ajakan Vincent Verhaag untuk menikah.

Dikatakan ibu satu anak ini, ia dan Vincent memiliki visi misi yang sama. Tidak hanya itu, Vincent dinilai selalu ada pada masa-masa terberatnya.

“Aku kenal Vincent bukan saat saat terbaik aku, di saat aku nggak baik. Dia lihat aku di titik terberat hidup aku, dari jatuh sampai bangkit lagi, mulai mencintai diri sendiri lagi, sampai aku buka hati lagi,” katanya, dikutip dari JawaPos.com.


Sehingga, lanjut Jessica, proses yang dilalui keduanya pun panjang.

“Diawali dari pertemanan tanpa ada niat untuk dekat pacaran,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, Jessica Iskandar mengatakan dirinya merasa nyaman sekaligus aman berada di dekat Vincent.

Selain itu, ia juga yakin Vincent adalah lelaki yang bertanggung jawab. Lelaki yang jadi suaminya sekarang ini dinilai mampu memberikan perlindungan kepada dirinya dan anaknya.

“Dari sisi rohani, aku berani sampai menikah itu karena Tuhan. Saat aku jatuh, aku jadi lebih dekat sama Tuhan dan semoga proses yang aku jalani sama Vincent diiringi dengan doa. Aku merasa prosesnya ini dimudahkan,” paparnya.

Sementara itu, Vincent Verhaag juga mengungkapkan hal yang sama. Keputusannya mantap menikahi Jessica Iskandar karena memiliki visi dan misi yang sama.

“Kalau visi-misi sama lebih gampang lah dalam menjalani bubungan. Hobi juga sama, kegiatan harian juga sama, kelakuan dia, kelakuan aku klik,” ujarnya.

Vincent juga mengaku yakin Jedar adalah pasangan hidupnya karena sangat perhatian ke anak. Baginya, hal itu sesuatu yang luar biasa, yang membuat dirinya tenang. (jpc/pojoksatu)