Siti Badriah Hamil Anak Pertama, Krisjiana Baharudin Akui Jadi Lebih Protektif

Siti Badriah
Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Penantian Siti Badriah dan Krisjiana selama dua tahun untuk memiliki anak berbuah manis.


Seperti diketahui, Siti Badriah belum lama ini mengumumkan kehamilan anak pertamanya di akun Instagramnya.

Saat ini, usia kehamilan Siti pun sudah mau jalan lima bulan.

Demi menjaga sang buah hati serta sang ibunya, Krisjiana Baharudin mengaku kini jadi lebih protektif.


“Jadi kalau kemana-mana pun, lagi jalan keluar nih, gue bawa kursi roda. Meskipun dia bisa jalan, dia duduk di kursi roda. Saking protek-nya, gue takut kenapa-napa,” aku Kris, dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

Selain itu, diakui Kris, sikap protektif-nya ini juga menjalankan amanah orangtuanya.

“Ama orangtua juga, kayak. ‘jagain anak kamu, jagain kandungan istri kamu’. Jadi ya, oh ya harus jagain, harus jagain,” paparnya.

Karena itu, dikatakan Krisjiana, pada awal kehamilan Siti Badriah sempat dilarang keluar rumah.

“Baru sekarang (setelah kehamilan di atas empat bulan) doang bisa keluar,” ujarnya.

Sementara itu, Siti Badriah tidak mempermasalahkan sikap suami kepadanya. Ia menyadari hal tersebut untuk kebaikannya juga sang buah hati.

“Aku di rumah, ya, main handphone, nonton, tidur, gitu aja udah. Kadang-kadang nyiapin makanan buat suami, udah,” tandasnya. (zul/pojoksatu)