Celine Evangelista Akui Tidak Ingin Berpisah dengan Stefan William, Tapi…

Celine Evangelista. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Celine Evangelista mengaku ingin tetap mempertahankan rumah tangganya dengan Stefan William alias tidak ingin bercerai.


Seperti diketahui, Celine dan Stefan resmi bercerai pada 18 Oktober 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebab, meski tidak mengungkapkan permasalahan yang jadi penyebab perpisahan dengan Stefan, Celine Evangelista meyakini tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan.

Menurutnya, hanya tinggal ada kemauan untuk diselesaikan atau tidak dan hal tersebut tidak bisa datang dari satu pihak.


“Ngga mau cerailah pasti. Tapi kan mungkin ada sesuatu masalah, konflik, yang tidak mungkin bisa diperbaiki, aku ngga ngerti. Ngga ada yang ngga mungkin, semua bisa, hanya ada kemauan atau engga. Tapi kan kalau mau harus sama-sama, ngga bisa dari satu pihak,” katanya, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official, Kamis (21/10/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Celine Evangelista menuturkan, terkait perpisahannya dengan Stefan, ia mengaku sebagai penggugat.

Namun begitu, ia tidak mengetahui apapun lantaran diurus pihak Stefan William.

“Aku pun ngga ngerti karena yang ngurusin dari pihak sana. Emang aku yang menggugat tapi yang ngurusin semuanya itu dari pihak Stefan, dari pengacara, dari apa, isi gugatan, apa itu semuanya Stefan. Aku mah terserah aja,” tuturnya.

Perceraian Celine Evangelista dan Stefan William cukup mengejutkan banyak pihak meski kabar keretakan rumah tangga mereka sudah lama terdengar.

Celine pun tidak menampik hal ini dimungkinkan karena ia dan Stefan sengaja menutupi masalah rumah tangga mereka.

“Sebenarnya ngga ada yang tahu, karena ngga mau ngumbar-ngumbar juga. Sebenarnya apa yang terjadi dalam rumah tangga, makanya selama ini kalau ditanya mungkin aku cuman nangis,” tandasnya. (zul/pojoksatu)