Soal Rencana Rizky Billar dan Lesty Kejora ke Turki, Ini Kata Manajer

Rizky Billar dan Lesti lamaran
Rizky Billar dan Lesti. Foto : Instagram/@kiranaweddingplanner. ⁣

POJOKSATU.id, JAKARTA – Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora dikabarkan akan pergi ke Turki.


Kabar ini pun dibenarkan oleh manajer Billar, Derry Syahputra. Ia mengatakan, Billar dan Lesty tidak berangkat sendiri melainkan dengan tim dan keluarga.

Derry menuturkan, kepergian Rizky Billar dan Lesty Kejora ke Turki bukan hanya dalam rangka liburan semata melainkan ada pekerjaan yang harus dilakukan.


“Ada kerjaan juga, urusan juga sama keluarganya biar happy-happy segala macam. Agak liburan-liburan kerja, ya semuanya lah dilakukan di sana karena waktu yang singkat,” katanya, dikutip dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

“Di sana kita sembari kerja, kita sama tim bareng bareng, terutama keluarga mereka. Karena mereka ngga ada yang jadwal kayak honeymoon sebelumnya,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Derry Syahputra juga mengatakan kepergian Rizky Billar dan Lesty Kejora ke Turki sekaligus membantah tudingan soal usia kandungan yang dikatakan sudah memasuki delapan bulan.

“Ada omongan Lesty kandungannya udah delapan bulan, ngga sekolah gue rasa. Mana ada kandungan delapan bulan bisa naik pesawat internasional, mana boleh diizinin,” tandasnya. (zul/pojoksatu)