Jika Dianggap Menghina, Deddy Corbuzier Persilahkan Propeksos Tempuh Jalur Hukum

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier. Foto : Instagram.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Deddy Corbuzier menyampaikan permintaan maaf terkait kontennya yang dianggap menyinggung Pekerja Sosial.


Permintaan maaf tersebut disampaikan melalui akun Instagramnya. Tidak hanya itu, Deddy juga meluruskan soal somasi yang ditujukan kepadanya.

BACA JUGA: Disomasi Propeksos, Deddy Corbuzier : Maaf Ya Saya Minta Maaf

Ia menilai somasi dari Propeksos tidak seharusnya dialamatkan kepadanya, sebab yang mengucapkan pekerja sosial dicontohkan tukang sapu jalan tol adalah Nikita Mirzani.

“Yang ngomong tukang sapu jalan tol @nikitamirzani_172 tapi yang loe somasi.. Gue.. Kan lucu.. Walau gue tetap akan bela nikita sih,” tulisnya, dikutip Rabu (20/10/2021).


“Kalian butuh sosialisasi ttg pekerja sosial.. Bukan somasi trus saya bahas di Podcast jadi bahan sosialisasi.. Sorry Bro… Panjang amat masalah ginian.. Sampe ada surat somasi lagi yang baru hari ini ke saya,” sambungnya.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier pun mempersilahkan Propeksos untuk menempuh jalur hukum apa bila dianggap sudah menghina.

“Kan saya udh blg.. LANJUT AJA KE RANAH HUKUM kalau saya dianggap menghina dll.. Udah ya @propeksos.indonesia Saya banyak kerjaan.. Coba deh sekali kali liat @indonesiapastibisaofficial ikut bantu bantu… Yuk bisa yuk,” tandasnya. (zul/pojoksatu)