Nikita Mirzani : Kalau Rachel Vennya Itu Gue, Pasti Udah Dijemput Paksa

Nikita Mirzani memprotes kaburnya Rachel Vennya. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Nikita Mirzani kembali bersuara soal Rachel Vennya yang dikabarkan kabur saat menjalani karantina.


Melalui Instagramnya, Nikita mengunggah potongan video saat Rachel menjelaskan alasan tidak menjalani karantina.

Rachel mengaku ia melakukan hal tersebut karena rindu dengan anak-anaknya setelah ditinggal ke Amerika.

Dalam kolom keterangannya, Nikita Mirzani tampak tak terima dengan alasan Rachel.


“Wadaaaww @rachelvennya klo alesan yg loe bilang kangen anak, logikanya knp ga dibawa aja anak loe ke USA. Knp yg diajak malah pacar loe! Trs elo extend 8 hari dong,” tulis Nikita, dikutip Selasa (19/10/2021)

Terlebih lagi, lanjut Nikita, Rachel diketahui tidak menjalani karantina bukan hanya kali ini saja.

“Dan bukan cuma 1 kali elo ga karantina tapi ini sudah yang ke-2, yg ke Dubai sama pacar elo jg sama elo ga karantina, itu pun sama ga bawa anak,” tulisnya.

Nikita Mirzani pun menyentil Rachel dengan mengatakan bahwa bukan hanya dia yang mempunyai anak sehingga tidak sepatutnya dijadikan alasan tidak menjalani karantina.

“Di dunia ini bukan cuma elo yg punya anak. Yg lagi pada karantina jg punya anak malih. Gue pun punya anak Rachel duuhhh gustii, hidup kok banyak bohongnya, pake pasang muka melas lagi loe,” tulisnya lagi.

“Bilang ga tidur di Wisma Atlet, ini org sbnr nya siapa sih asli gemes bgt. Loe mau ngamanin siapa sih smp berani bgt bohong!,” lanjutnya.

Nikita pun menegaskan bahwa keadilan harus ditegakkan.

“Klo sudah 2 kli ga kena sangsi apapun berarti hukum di Indonesia ini milih2. Ga ada tuh keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Coba klo rachelvennya itu adalah gue, pasti gue udh dijemput paksa sama bapak2 kepolisian,” tandasnya. (zul/pojoksatu)