Diperiksa Polisi Terkait Penggelapan Dana Manajer, Denny Sumargo Serahkan Alat Bukti Ini ke Penyidik

denny sumargo
Denny Sumargo Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA- Penuhi panggilan Polda Metro Jaya, Denny Sumargo mendatangi Markas Polda Metro Jaya, terkait dugaan penggelapan dana oleh mantan Manajernya, Ditya Andrista. Denny didampingi pengacaranya, Muhammad Anwar, Selasa 19 Oktober 2021.


“Kepentingannya menjelaskan kronologi yang terjadi atau tindak pidana yang diduga dilakukan,” ucap Anwar di Mapolda Metro Jaya, Selasa 19 Oktober 2021.

Anwar menyebut kliennya membawa barang bukti yang akan diserahkan ke penyidik. Barang bukti itu antara lain adalah bukti transaksi rekening.

“Barbuk sudah kami serahkan sebagian tapi ada rekening koran yang akan kami serahkan tentang transaksi, disitu ada kelainan antara realnya yang ditransfer klien dengan yang diterima sama kami,” katanya.


Sementara itu, Denny Sumargo tidak bicara banyak. Dia mengklaim siap menjalani proses pemeriksaan hari ini.

“Ya siap lah, aku sudah beli kopi tadi, yasudah gitu aja,” ucap Denny menambahkan.

Untuk diketahui, Denny Sumargo terlibat perseteruan dengan mantan manajernya Ditya Andrista.

Dia diduga telah menggelapkan uang sebesar Rp739 juta. Denny pun telah melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya.

Namun, tuduhan itu dibantah oleh Ditya. Dia justru menuduh balik Denny yang disebut belum membayar kewajibannya yang mencapai Rp1,7 miliar.

Meski begitu, Ditya Andrista tidak ingin langsung segera membalas melaporkan Denny Sumargo, dan hanya ingin meluruskan kabar yang menurutnya keliru.

(dhe/pojoksatu)