Diisukan Jadi Pelakor, Thalita Latief Buka Suara

Thalita Latief
Thalita Latief. Foto : Instagram

POJOKSATU.id, JAKARTA – Thalita Latief buka suara setelah beredar isu dirinya memacari pria beristri alias menjadi pelakor.


Melalui Instagram Story-nya, Thalita membantah soal pemberitaan tentangnya yang tengah beredar saat ini.

“Pengalaman pahit yg telah terjadi di hidup saya, memang benar terjadi seperti yg sudah saya lalui, dan semua sudah terlewati. Sudah selesai,” tulis Thalita Latief, dikutip Selasa (19/10/2021).

“Namun berita yg berkembang saat ini tidaklah benar,” sambungnya.


Hanya saja, Thalita tidak memberikan penjelasan apapun lagi. Sebab menurutnya, ia tidak punya kewajiban untuk memberikan klarifikasi apapun.

“Saya tidak punya kewajiban utk meng-klarifikasi apapun terhadap siapapun,” ujarnya.

Ibu satu anak ini pun tampaknya hanya akan bersikap pasrah tentang pandangan orang lain terhadap dirinya terkait berita ini.

“Jika orang lain ingin berasumsi dan menjatuhkan nama baik saya atas berita/gosip yg ada, saya tidak punya kuasa atas itu, tapi apa yg teradi di dalam hidup saya hanya saya dan orang” terdekat saya yg tau,” paparnya.

Menutup postingannya, Thalita Latief menuliskan pesan untuk tidak menyalahkan orang lain terhadap sesuatu yang tidak benar.

“U can not blamed other people for something that isn’t true. Every story has two sides. Be kind and Be wise. Have a good day everyone,” tandasnya. (zul/pojoksatu)