Nikita Mirzani Ingatkan Jangan Sandingkan Videonya Labrak Ezya Syarief dengan Baim Wong Permalukan Kakek Suhud

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. Foto : by Awan Potret via Instagram : @nikitamirzanimawardi_17

POJOKSATU.id, NIKITA Mirzani meminta netizen untuk tidak membandingkan video dirinya melabrak pengacara Elza Syarief dengan video Baim Wong mempermalukan Kakek Suhud.


Imbauan ini diungkapkan Nikita karena beberapa fans Baim Wong menilai ibu tiga anak itu tidak pantas ikut campur dalam persoalan Baim. Apalagi, Baim dan Kakek Suhud sudah berdamai.

Seperti diketahui, Nikita pernah melabrak pengacara Elza Syarief pada tahun 2019 di acara Hotman Paris Show.

Saat itu, Nikita melabrak Elza Syarief yang tengah bicara bersama Hotman Paris di acara itu. Dia meradang karena Elza yang merupakan kuasa hukum Sajad Ukra, mantan suami Nikita, melaporkannya atas dugaan penelantaran anak.


Nikita yang tak terima dijelekkan perannya sebagai ibu, langsung mendatangi Elza dengan suara tinggi saat acara live itu.

Kemudian video itu viral lagi di media sosial lalu disandingkan dengan video Baim Wong. Ini untuk mengingatkan Nikita juga pernah berlaku kasar terhadap yang lebih tua.

Baca Juga : Ini Loh Bukti Hotman Paris Melindungi Elza Syarief saat Dilabrak Nikita Mirzani, Kok Mau Dilaporkan Juga

“Jangan kalian sandingkan video gua dengan video Baim yang Baim ngatain Kakek Suhud pengemis, dengan video gua lagi cekcok sama Ibu Elza Syarief. Itu jelas jauh berbeda,” sebutnya di kanal YouTube Langit Entertainment, Sabtu (16/10/2021)

Nikita menjelaskan alasannya melabrak Elza karena kerap menjelekkannya.

“Kalau kalian bisa lihat di situ, gua tidak ada kata makian. Bahkan gua tidak ada ngomong kata elu tapi saya, kamu, anda. Kenapa saya bisa marah kepada ibu Elza Syarief seperti itu karena sebelumnya Ibu Elza setiap diwawancara sama wartawan selalu mengata-ngatain saya, begini begitu,” tuturnya.

Saat itu, kata Nikita dirinya tidak tahu kalau di acara Hotman Paris ada Elza Syarief.

“Tapi ibu Elza Syarief tahu bintang tamunya saya. Saya enggak punya kesiapan apa-apa. Dan ketika dia ada satu kata yang keluar dan saya dengar dan saksikan maysarakat Indonesia dan videonya bisa kalian nikmati ya. Ada beberapa kalimat yang buat saya tidak patut dikeluarkan oleh seorang pengacara. Apalagi dari seorang perempuan, jadi harus dibedain,” tuturnya.

Selain itu, Nikita juga berharap video dirinya yang lain saat memarahi driver ojek online (ojol) tidak disandingkan dengan video Baim.

“Satu lagi jangan sandingkan video gua marah-marah gara-gara ojol datang ke rumah gua lebih 60 orang, meminta-minta dan itu jelas masih muda belia. Ya bedakan netizen. Mungkin pengikutnya Baim yang buat video kayak gini sampai ramai banget,” pungkasnya. (nin/pojoksatu)